Garneta Nyaris Tenggelam di Tengah Laut

 

Siapa bilang main film itu enak? Untuk genre lain mungkin anggapan itu benar adanya, tapi tidak untuk film horor yang berisiko tinggi. Secara psikologis ceritanya bisa terbawa mimpi, secara fisik malah nyaris tenggelam di tengah laut. Inilah yang dialami oleh ...

29 Mei 2008
Posted By: Admin

Siapa bilang main film itu enak? Untuk genre lain mungkin anggapan itu benar adanya, tapi tidak untuk film horor yang berisiko tinggi. Secara psikologis ceritanya bisa terbawa mimpi, secara fisik malah nyaris tenggelam di tengah laut. Inilah yang dialami oleh aktris pendatang baru Garneta Haruni saat syuting Pulau Hantu 2  beberapa pekan silam. Hah, kok bisa?

”Iya, soalnya aku dituntut harus bisa berenang, sementara aku sama sekali tidak bisa berenang. Nah di situ syutingnya hampir 75 persen di laut,” tutur mahasiswi UPN Veteran Surabaya ini saat ditemui di kawasan Palmerah, beberapa waktu lalu.

Memang dasarnya tak bisa berenang, akibatnya cewek kelahiran Surabaya, 25 Juli 1985 ini berkali-kali tenggelam. ”Aku malah hampir hilang saat di tengah laut,” tambah Garneta. Untunglah rekannya sesama pemain Ricky Harun bisa menolongnya,”Yang ketangkap duluan itu kakiku.”

Lantaran pernah mengalami bahaya ini, Garneta merasa hilang di tengah laut lebih menakutkan ketimbang bertemu hantu itu sendiri. ”Aku sih kalau melihat penampakan iya,” ungkapnya dengan mimik serius. ”Tapi aku biasanya permisi-permisi dulu.”

Kendati sudah mengetahui semua risikonya, tak urung tawaran itu diterima juga oleh Garneta. Kenapa sih? ”Soalnya adrenalin aku terpacu banget. Untungnya aku bisa mengerjakan dengan baik,” sergahnya lagi. Dan yang paling penting, sejak merantau dari kota kelahirannya Surabaya dia sudah bercita-cita untuk berakting dalam film layar lebar.

Dalam film Pulau Hantu 2 Garneta berperan sebagai Tia, cewek cantik, yang pendiam namun misterius. Tia ini diceritakan sebagai pacar dari Ricky Harun. Ini merupakan filmnya yang kedua setelah penampilan sekilas dalam Kawin Kontrak, yang juga dirilis oleh MVP Pictures. ”Setelah bermain dalam dua sinetron stripping dan tiga FTV baru deh aku ditawari untuk bermain di layar lebar," pungkas  Tia. (bat)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON