Guardians of the Galaxy Vol.2: Mengungkap Rahasia Besar Star-Lord

 

  Petualangan tim penjaga galaksi Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel) kembali berlanjut di Guardians of the Galaxy Vol.2. Disutradarai James Gunn untuk kedua kalinya, sekuel ini ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 27 April 2017
guardians of ...
 
Petualangan tim penjaga galaksi Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel) kembali berlanjut di Guardians of the Galaxy Vol.2. Disutradarai James Gunn untuk kedua kalinya, sekuel ini menyajikan drama keluarga yang lebih mendalam serta emosional dibanding versi pertama, terutama terkait ayah Quill. 
 
Ceritanya sendiri dimulai di sebuah planet bernama Sovereign yang dipimpin oleh Ayesha (Elizabeth Debicki). Ia meminta pertolongan Star-Lord cs untuk mengalahkan para monster yang mencuri baterai-baterai milik kerajaan. Sebagai imbalan, The Guardians mendapatkan mantan anak buah Ronan, Nebula (Karen Gillan) sebagai tahanan. 
 
guardians of ...
 
Setelah menyelesaikan pekerjaan dan mendapat imbalan, Rocket justru mengundang masalah dengan diam-diam mencuri beberapa baterai dari Sovereign. Alhasil, mereka diburu oleh pasukan Ayesha yang merasa dibohongi. Namun menariknya, pertempuran tersebut mengantarkan The Guardians bertemu Ego (Kurt Russel), ayah kandung Quill serta berurusan kembali Yondu (Michael Rooker).
 
Di sekuel ini Gunn benar-benar membuktikan jika dirinya memang sosok tepat menangani The Guardians. Ia tidak hanya memberikan dimensi baru, tetapi juga meningkatkan kualitas serta kedalaman cerita lewat drama yang begitu menyentuh serta emosional, satu hal yang tidak ditemukan di seri pertama. Terutama yang berkaitan dengan Peter Quill dan ayah kandungnya. 
 
guardians of ...
 
Gunn juga membangun hubungan persahabatan yang menarik antara Rocket dan Yondu. Anda akan lebih banyak tahu sisi lain dari makhluk berkulit biru itu yang ternyata tidak seperti yang dibayangkan selama ini. Ternyata, ia adalah orang yang punya empati dan begitu perasa. Yang pasti, pandangan Anda terhadapnya bakal berubah drastis setelah menontonnya.
 
Pemilihan lagu-lagu lawas yang masuk dalam kaset mixtape #2 milik Quill juga menjadi daya tarik dan ciri khas tersendiri. Mereka tidak hanya sekedar menjadi backsound, tetapi juga menyatu dengan ceritanya serta menjadi nyawa film itu sendiri. Musik-musik ini pulalah yang dijamin akan membuat emosi Anda naik turun. Begitu menghibur dan sangat memanjakan telinga. 
 
Selain itu, hal yang membuat film pada akhirnya sangat menhibur dari awal hingga akhir adalah unsur humor dan komedi layaknya di seri pertama. Bahkan, karakter berwajah garang seperti Yondu maupun Drax pun tampil sangat lucu di sekuel ini. Terutama saat keduanya berdialog dengan Mantis serta Rocket. Namun, juaranya adalah Baby Groot. Karakter itu benar-benar mencuri perhatian, Anda akan mudah jatuh cinta dengannya. 
 
Siapakah Ego sebenarnya? Temukan jawabannya dalam Guardians of the Galaxy Vol.2 yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON