Gulliver`s Travels: Petualangan Jack Black di Negeri Liliput

 

Jack Black kembali beraksi, setelah bermain kocak di School of Rock (2003) dan Tropic Thunder (2008) bersama Robert Downey, Jr. dan Ben Stiller. Kali ini lewat Gulliver`s Travels aktor bertubuh gempal ini akan kembali menghibur dengan kekonyolannya. Setelah hampir 10 ...

22 Desember 2010
Posted By: Erfanintya M. P.

Jack Black kembali beraksi, setelah bermain kocak di School of Rock (2003) dan Tropic Thunder (2008) bersama Robert Downey, Jr. dan Ben Stiller. Kali ini lewat Gulliver`s Travels aktor bertubuh gempal ini akan kembali menghibur dengan kekonyolannya.

Setelah hampir 10 tahun bekerja sebagai pengantar surat di New York Tribune, Gulliver (Jack Black) akhirnya keluar dari kantor gelapnya itu untuk meliput kisah perjalanan ke Bermuda. Pekerjaan barunya diawali karena ketertarikan Guliver pada kepala editor bagian perjalanan, Amanda Peet (Darcy Silverman). Demi wanita impiannya itu, Guliver harus berbohong dan rela mengarungi ganasnya lautan Bermuda. 


Nasib akhirnya membawa Guliver terdampar di sebuah pulau yang dihuni oleh bangsa liliput yang menyerupai manusia. Yang membedakan mereka dengan kita adalah ukuran penghuni pulau Lilliputians yang sangat kecil. Jadilah Guliver di pulau ini sebagai raksasa yang ditakuti. Awal pertemuan Guliver dan bangsa Liliput memang tidak baik, namun akhirnya Guliver menjadi pahlawan para Lilliputians.

Rob Letterman yang bertindak sebagai nahkoda film membuat Gulliver`s Travels menjadi sebuah tontonan yang ringan dan menghibur. Tidak dibutuhkan konsentrasi tinggi untuk mencerna film yang diadaptasi dari novel karya Jonathan Swift dengan judul yang sama pada tahun 1726.
   
Kekonyolan ala Jack Black masih terlihat jelas lewat aksi-aksinya. Salah satunya adalah ketika Gulliver memadamkan api yang membakar istana raja Liliput dengan menggunakan air seninya. Kisah asmara antara Princess Mary (Emily Blunt) dan Horatio (Jason Segel) yang sesama bangsa Liliput pun sedikit mewarnai petualangan Guliver di pulau itu.

Dengan balutan 3D yang sudah dilengkapi teks bahasa Indonesia Gulliver`s Travels bisa menjadi hiburan bagi anda dan keluarga dalam mengisi liburan Natal dan Tahun Baru. Petualangan Guliver di dunia Liliput bisa Anda nikmati mulai 23 Desember 2010. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON