Hongkong Kasarung: Nekat ke Luar Negeri Demi Merebut Hati

 

  Merasa kecewa gadis pujaannya, Iis (Selvi Kitty) berpaling ke Cecep (Uus), yang terlihat lebih mapan pasca pulang bekerja di Malaysia, Sule (Sule) pun nekat untuk ikut berkarir di luar negeri demi memikat kembali wanita idamannya itu. Dengan bantuan pamannya, Mang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 15 Maret 2018
hongkong kasarung ...
 
Merasa kecewa gadis pujaannya, Iis (Selvi Kitty) berpaling ke Cecep (Uus), yang terlihat lebih mapan pasca pulang bekerja di Malaysia, Sule (Sule) pun nekat untuk ikut berkarir di luar negeri demi memikat kembali wanita idamannya itu. Dengan bantuan pamannya, Mang Saswi (Sas Widjanarko) ia langsung pergi meninggalkan kampung halaman dan ibunya.
 
Niat Sule mengikuti jejak Cecep bekerja di Malaysia sirna, lantaran Mang Saswi justru mengantarnya ke Hongkong. Ia juga terluntang-lantung di sana setelah sang paman meninggalkannya di stasiun kereta setelah puas berbelanja dan mengunjungi beberapa tempat wisata.
 
hongkong kasarung ...
 
Nasib Sule juga semakin sial lantaran niat baiknya menolong seorang wanita bernama Aline (Pamela Bowie), dari penculikan justru membuat nyawanya terancam. Ia menjadi incaran kelompok mafia Hongkong karena dianggap merusak rencana mereka.
 
Itulah awal cerita yang ditawarkan film komedi Hongkong Kasarung produksi Artomoro Pictures. Layar lebar yang menempatkan komedian Sule, sebagai tokoh kuncinya ini membuat kisah yang ditawarkan sangat menghibur. Penonton akan dibuat tertawa sejak menit pertama, yang memperlihatkan tingkah kocak Sule sebagai pemuda kampung yang lugu.
 
hongkong kasarung ...
 
Menariknya, film arahan Eric Satyo ini tidak menjual komedi dan latar belakang keindahan Hongkong saja, namun juga menampilkan keseruan lewat adegan action yang intens dari Volland Volt, yang berperan sebagai pembunuh bayaran, The Bag. Ia menjadi sumber utama nuansa laga  yang mempertontonkan beragam pertarungan tangan kosong di Hongkong Kasarung.
 
Tentunya ini menjadi sesuatu yang baru bagi Sule, selain tampil melucu ia juga dituntut untuk melakukan berbagai adegan action dengan aksi duel melawan kelompok mafia. Hal serupa juga diperlihatkan oleh Pamela Bowie dan Iwa K, yang menjadi mafia Hongkong, Bos K dengan dialog-dialog menggunakan bahasa Kanton.
 
Secara keseluruhan, Hongkong Kasarung menawarkan kisah yang sangat menghibur lewat kombinasi komedi, drama, dan action. Hal itu membuat film ini jauh dari kata membosankan serta membuat penasaran apa yang akan terjadi dengan Sule kedepannya.
 
Pesan yang terkandung di dalamnya juga sederhana, yaitu selalu bersikap jujur dan niat baik yang akan menghasilkan jalan keluar dari tiap masalah. Mampukah Sule bertahan hidup di Hongkong? Akankah Iis kembali ke Sule? Temukan jawabannya dengan menonton Hongkong Kasarung di Cinema XXI mulai 15 Maret 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON