Hunter Killer: Misi Penyelamatan Presiden Rusia Oleh AS

 

  Pernah tidak Anda membayangkan dua negara yang memiliki sejarah konflik panjang seperti AS dan Rusia bisa akur? Situasi tersebut terjadi dalam karya terbaru sutradara Donovan Marsh berjudul Hunter Killer. Berkisah tentang misi tim kapal selam Arkansas milik Amerika Serikat guna ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 23 Oktober 2018
hunter killer ...
 
Pernah tidak Anda membayangkan dua negara yang memiliki sejarah konflik panjang seperti AS dan Rusia bisa akur? Situasi tersebut terjadi dalam karya terbaru sutradara Donovan Marsh berjudul Hunter Killer. Berkisah tentang misi tim kapal selam Arkansas milik Amerika Serikat guna menyelamatkan presiden Rusia yang di kudeta oleh Menteri Pertahanannya, Dmitri Durov (Michael Gor). 
 
Dipimpin oleh Kapten Joe Glass (Gerard Butler), Arkansas awalnya diperintahkan untuk mencari kapal selam Tampa Bay yang hilang di perairan Rusia. Ternyata, kapal tersebut telah hancur ditembak oleh Rusia atas perintah Durov yang ingin memanaskan hubungan Pemerintah AS dan Rusia. Ia menganggap Presiden Zakarin (Alexander Diachenko) terlalu lembek menghadapi Negeri Paman Sam.  
 
hunter killer ...
 
Setidaknya ada tiga hal yang membuat produksi terbaru VVS Films ini amat layak untuk ditonton. Pertama, Hunter Killer menyuguhkan pertempuran di bawah laut yang  seru dan menegangkan antara kapal selam milik AS melawan Rusia. Sebuah sajian yang bisa dibilang belum pernah ditawarkan oleh film-film sejenis sebelumnya. Begitu intens serta melibatkan banyak ledakan. 
 
Kedua, Hunter Killer semakin menarik lantaran menyajikan rincian-rincian terkait seperti apa sesungguhnya berada di kapal selam serta bertempur di bawah laut. Terlebih semua adegan tersebut dibalut dengan teknologi Computer-generated imagery (CGI) tingkat tinggi yang membuatnya terasa begitu nyata. Sangat detil, mungkin itu dua kata yang pas untuk menggambarkannya. 
 
hunter killer ...
 
Anda benar-benar diajak untuk merasakan seperti apa rasanya menjelajahi bawah laut, terutama perairan Rusia yang memiliki banyak ranjau dan jebakan berbahaya. Glass dan timnya dituntut untuk bisa lolos dari situasi tersebut agar memudahkan mereka menyelamatkan Zakarin. Adegan-adegan tersebut dijamin bakal membuat Anda banyak menghela napas.
 
Ketiga, film ini menawarkan fenomena politik yang terbilang tidak lazim, meski bukan sesuatu yang baru. Terutama soal bagaimana dua musuh bebuyutan, AS dan Rusia, bisa berkompromi mengenyampingkan ego masing-masing demi kemaslahatan bersama. Masing-masing pemimpin berhasil menahan diri serta berpikir jernih menghadapi manuver maupun kudeta yang dilakukan Dmitri Durov. 
 
Apakah Glass dan tim kapal selam Arkansas mampu menyelamatkan Zakarin? Mampukah ia menaklukkan perairan bawah laut Rusia yang penuh ranjau dan jebakan? Temukan jawabannya dalam Hunter Killer yang tayang mulai 24 Oktober 2018 di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON