I Love You Beth Cooper, Katakan Cinta Maka Cinta Akan Jadi Kenyataan

 

Satu lagi film komedi hasil buah pikiran Larry Doyle, Novelis Amerika dan juga seorang produser yang telah menghasilkan banyak karya terkenal seperti series Beavis and Butt-Head, serial kartun populer The Simpsons (selama 1997-2001) serta menulis film Duplex dan juga Looney ...

Posted By: Erfanintya M. P., 18 Juni 2009

Satu lagi film komedi hasil buah pikiran Larry Doyle, Novelis Amerika dan juga seorang produser yang telah menghasilkan banyak karya terkenal seperti series Beavis and Butt-Head, serial kartun populer The Simpsons (selama 1997-2001) serta menulis film Duplex dan juga Looney Tunes: Back in Action. Film I Love You Beth Cooper adalah karya adaptasi dari novel pertamanya berjudul sama yang dipublikasikan Mei 2007. Novel ini berhasil memenangkan Thurber Prize untuk kategori humor Amerika.


Di tangan Sutradara Chris Columbus yang pernah menggarap film-film fenomenal seperti Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002), Harry Potter and the Sorcerer`s Stone (2001), Mrs. Doubtfire (1993), Home Alone (1990), Home Alone 2: Lost in New York (1992), dan juga Heartbreak Hotel (1988). Film I Love You Beth Cooper menjadi istimewa dan beda dari film highschool Amerika lainnya.


Berseting malam kelulusan di Buffalo Grove High School yang merupakan almamater Larry Doyle. Di SMA ini Beth Cooper adalah seorang gadis paling seksi dan paling populer. Pada malam kelulusan, dia dikejutkan oleh pengakuan seorang cowok nerd, Rich Munsch (Jack Carpenter ) yang menyelipkan kata-kata “I love You Beth Cooper” pada pidato kelulusannya.

Uniknya Rich Munsch ini tidak perlu susah-susah mengejar si populer Beth Cooper karena semenjak pengakuan mengejutkan tersebut, Beth lah yang muncul didepan pintu rumah Rich dan memberikan malam-malam terbaik selama hidupnya. Meskipun berseting suasana SMA di Amerika, tapi sebenarnya film ini mengambil lokasi syuting di Centennial Secondary School, Magee Secondary School dan juga St. Patrick`s Regional Secondary yang terletak di Vancouver dan British Columbia, Kanada.


Dibintangi oleh aktris muda berbakat Hayden Panettiere yang populer sebagai gadis cheerleaders berkekuatan menyembuhkan di serial fenomenal Heroes. Pihak produser berhasil memanfaatkan ketenaran Hayden dengan membuat terobosan baru berupa video kampanye yang diluncurkan lewat website resmi film ini dan juga lewat youtube. Dalam video tersebut Hayden mengajak masyarakat dunia untuk mengikuti kontes video pengakuan “What is your Beth Cooper Moment of Truth?” Dan barangsiapa yang mengsubmit video pengakuan terkeren, akan disiarkan pengakuannya di TV nasional Amerika. (Ind)
   
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON