I Love You Masbro: Keindahan Persaudaraan Mengalahkan Segalanya

 

Keluarga Salman memiliki 4 orang anak yang kesemuanya laki-laki yaitu Bagus (Andhika Pratama), Alim (Raymon Y. Tungka), Rizky (Cecep Reza)  dan Vina (Bobby Samuel). Setiap anak mereka memiliki ciri khas masing-masing seperti Bagus yang tampan namun minder kalau ketemu wanita ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 24 Oktober 2012
I Love ...Keluarga Salman memiliki 4 orang anak yang kesemuanya laki-laki yaitu Bagus (Andhika Pratama), Alim (Raymon Y. Tungka), Rizky (Cecep Reza)  dan Vina (Bobby Samuel). Setiap anak mereka memiliki ciri khas masing-masing seperti Bagus yang tampan namun minder kalau ketemu wanita cantik matanya jadi juling, Alim yang urakan dan selalu membuat masalah serta bertentangan dengan Bagus, Rizky yang kecerdasan di bawah rata-rata, dan Vina, pretty boy yang terobsesi dengan K-style. Suatu hari, Alim ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara lantaran tertangkap basah mencuri motor. Begitu besarnya kasih sayang kedua orangtuanya, mereka menutupi kejadian tersebut kepada saudara-saudara yang lain kalau Alim sedang kuliah di Malaysia.

Sekian lama waktu berselang, Alim pun dibebaskan. Ketika kedua orangtuanya mau menjemput Alim di penjara, mereka tewas karena mobil yang dikendarai ditabrak oleh truck. Sontak suasana kebahagiaan untuk menyambut Alim ke rumah menjadi haru, terlebih lagi Bagus yang menyalahkan adiknya tersebut karena dianggap telah merubah status mereka menjadi yatim piatu. Sejak saat itu Bagus, Alim, Rizky dan Vina berusaha keras untuk bisa hidup mandiri tanpa orangtua. Untungnya mereka masih bisa mendapat bantuan dari teman kecil sekaligus tetangganya yang bernama Alia (Tya Ariestya), untuk mencari jalan keluar dari masa sulit tersebut.

Permasalahan yang dihadapi oleh Bagus, Alim, Rizky dan Vina ternyata tidak berhenti sampai disitu. Satu-satunya warisan yang ditinggalkan oleh orangtua mereka hanya sebatas rumah dan harus dimanfaatkan agar bisa menghasilkan uang demi biaya hidup sehari-hari. Saat baru mulai membuka kost-kostan untuk putri, Alim baru mengetahui kalau orangtuanya berhutang kepada seorang pengusaha yang akrab disapa Boss (Joe Project P) sebesar 500 juta rupiah. Seakan ingin mencoba menebus kesalahan terdahulunya, Alim pun tergoda untuk kembali ke dunia hitam demi saudara-saudranya agar tidak menjadi gelandangan.

Jangan menilai film dari judulnya, mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan layar lebar produksi Rapi Films ini. Sekilas orang akan menilai maksud dari judul tersebut dan berkisah tentang asmara yang seperti apa di film ini. Namun Anda tak perlu takut, karena film I Love You Masbro sangatlah menghibur dan mampu memberikan pesan positif bagi yang menontonnya. Tema yang diangkat dari film ini tidaklah jauh dari lingkungan kita sehari-hari yaitu mengenai keluarga dan mengajarkan tentang mempertahankan keutuhan persaudaraan.

Meskipun tergolong film bergenre drama, tapi film I Love You Masbro penuh dengan unsur komedi segar yang ditampilkan dari karakter Rizky, Boss dan Vina. Ditambah lagi dengan penambahan adegan action yang dilakoni oleh Alim, saat Alia berusaha diculik oleh anak buah Boss. Debut film garapan sutradara Raymond Handaya ini juga terasa lengkap ketika I Love You Masbro diisi dengan kisah asmara antara Bagus dan Alia.

Secara keseluruhan, film I Love You Masbro terasa sangat lengkap. Penonton akan disuguhkan dengan kisah yang ringan, menghibur sekaligus memiliki nilai yang bisa dibawa pulang usai menonton film tersebut. Di film ini Anda bisa melihat akting apik Andhika Pratama, Raymon Y. Tungka, Cecep Reza, Bobby Samuel dan Tya Ariestya, yang berhasil membawa kisah keluarga Salman menjadi lebih hidup dan menyentuh.

Apakah Bagus, Alim, Rizky dan Vina berhasil menghadapi tantangan hidup mereka? dan bagaimanakah jalinan asmara antara Bagus dan Alia? jawabnya hanya bisa diketahui dengan menonton film I Love You Masbro yang mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 25 oktober 2012.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
 
www.vidfor.me