Incredibles 2: Ketika Peran Jagoan Super Dipertanyakan

 

  Aksi para jagoan super membasmi kejahatan dan menangkap penjahat ternyata tidak banyak mendapat respon positif dari dunia internasional. Tak terkecuali The Incredibles yang digawangi Bob/Mr. Incredible (Craig T. Nelson), Helen/Elastigirl (Holly Hunter) beserta tiga anaknya, Violet (Sarah Vowell), Dash (Huck ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Juni 2018
the incredibles ...
 
Aksi para jagoan super membasmi kejahatan dan menangkap penjahat ternyata tidak banyak mendapat respon positif dari dunia internasional. Tak terkecuali The Incredibles yang digawangi Bob/Mr. Incredible (Craig T. Nelson), Helen/Elastigirl (Holly Hunter) beserta tiga anaknya, Violet (Sarah Vowell), Dash (Huck Milner) serta Jack-Jack (Eli Fucile). Apa yang mereka lakukan justru dinilai banyak menimbulkan kerugian ketimbang manfaat. 
 
Alhasil, komite negara-negara dunia memutuskan membekukan seluruh aktivitas para jagoan super tak terkecuali bagi Mr. Incredible dan keluarganya. Di tengah kebingungan tersebut, muncul pengusaha penggemar superhero bernama Winston Deavor (Bob Odenkirk) dan adiknya yang ahli IT, Evelyn Deavor (Catherine Keener). Keduanya ingin menyelamatkan The Incredibles dan yang lain agar diterima kembali oleh masyarakat internasional. 
 
the incredibles ...
 
Hanya saja, yang Winston butuhkan untuk sementara waktu hanya satu anggota The Incredibles, yakni Helen. Kondisi itu memaksa Bob tinggal di rumah guna mengurus serta menjaga ketiga anaknya. Hingga suatu ketika muncul penjahat misterius bernama Screenslaver (Bill Wise) yang sulit ditangkap dan membahayakan sang istri. Dibantu oleh sahabat karibnya, Lucius Best/Frozone (Samuel L. Jakson), The Incredibles kembali bersatu menyelamatkan dunia. 
 
Kisah di atas mengawali film animasi terbaru produksi Disney-Pixar berjudul Incredibles 2. Dibesut kembali oleh sutradara film pertama, Brad Bird, seri kedua tersebut bisa dikatakan tampil lebih baik dari pendahulunya. Mulai dari ceritanya yang memiliki twist, karakter-karakternya, hingga visual menakjubkan yang dijamin bakal memanjakan mata Anda. Dan untuk para penggemar, ini adalah penantian 14 tahun yang amat layak. 
 
the incredibles ...
 
Dari sisi cerita, Incredibles 2 menyajikan kisah yang tidak kacangan, dalam arti lebih kompleks, memiliki banyak pesan positif dan makna mendalam. Namun menariknya, Bird mampu mengemasnya serta menyampaikannya lewat storytelling yang baik serta dialog yang penuh humor, sehingga mampu dinikmati siapa saja alias berbagai kalangan. Oleh karena itu, film ini amat sangat cocok ditonton bersama keluarga, kerabat dekat, maupun sahabat.
 
Di film ini juga banyak menampilkan tokoh jagoan super baru dari seluruh dunia seperti Voyd (Sophia Bush), Helectrix (Phil LaMarr), Reflux (Paul Eiding) dan masih banyak lagi. Namun, yang paling menonjol serta mencuri perhatian adalah anak bungsu Bob, Jack-Jack. Selain banyak melakukan tingkah lucu yang bakal mengocok perut Anda, ia juga memiliki kekuatan super tak terduga yang mampu menolong orangtuanya. 
 
Penasaran dengan cerita selengkapnya? Saksikan Incredibles 2 bersama keluarga dan kerabat Anda di momen libur Lebaran ini hanya di Cinema XXI. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON