Insya Allah Sah 2: Ketika Raka Terjebak dengan Dendam Narapidana

 

  Raka (Pandji Pragiwaksono) ingin mencoba mengadu nasib ke Jakarta untuk mencari kerja. Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba ia bertemu dengan seorang narapidana yang kabur dari penjara bernama Gani (Donny Alamsyah),  dan sedang diburu oleh para musuhnya.   Karena 'terjebak' dalam satu kendaraan ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 11 Juni 2018
Insya Allah ...
 
Raka (Pandji Pragiwaksono) ingin mencoba mengadu nasib ke Jakarta untuk mencari kerja. Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba ia bertemu dengan seorang narapidana yang kabur dari penjara bernama Gani (Donny Alamsyah),  dan sedang diburu oleh para musuhnya.
 
Karena 'terjebak' dalam satu kendaraan yang sama dan terucap nazar kalau Gani ingin berubah menjadi orang baik-baik, Raka pun rela membantunya untuk meloloskan diri dari kejaran lawannya itu. Namun, pada kenyataannya Gani kerap ingkar dengan janjinya dan terus memanfaatkan Raka.
 
Insya Allah ...
 
Raka tidak putus asa dan terus menggiring Gani untuk bisa bertobat walau sering diancam untuk 'dihabisi'. Kemunculan Mutia (Luna Maya), sebagai kekasih Gani, semakin membuatnya optimis kalau orang yang baru dikenalnya itu mampu menjadi pria yang lurus.
 
Kisah di atas adalah awal cerita dari film terbaru produksi MD Pictures, Insya Allah Sah 2. Proyek kelanjutan dari layar lebar sebelumnya yang berhasil memperoleh lebih dari 800 ribu penonton di tahun 2017 itu dikemas berbeda dan menawarkan kisah yang lebih dalam.
 
Insya Allah ...

Insya Allah Sah 2 tidak hanya menawarkan kisah komedi saja, tapi juga ada drama, religi, dan tentunya action yang dibebankan ke karakter Gani. Sutradara Bounty dan Anggy Umbara, sangat jelas ingin menawarkan paket lengkap dengan menyajikan 4 genre sekaligus dalam satu film sehingga bisa lebih memuaskan penonton.
 
Bagi yang belum sempat menyaksikan Insya Allah Sah yang pertama, Anda tidak perlu khawatir kurang bisa mengikuti kisah di Insya Allah Sah 2 lantaran tak ada kaitan dengan cerita sebelumnya. Di sini, karakter Raka dibuat lebih dewasa dan mulai melihat dunia itu tidak hanya sekedar hitam serta putih saja.
 
Secara keseluruhan, Insya Allah Sah 2 adalah film yang sangat menghibur dan multi genre sehingga layak dikonsumsi bagi kalian yang suka dengan layar lebar action, drama, religi, serta komedi. Karena karakter Raka ini selalu 'terjebak' dengan orang lain, penonton nantinya bakal diberi sedikit kejutan pada bagian akhir. 
 
Apa kejutan dari Insya Allah Sah 2? Akankah Gani bertobat? Siapa Mutia sebenarnya? Jawabannya hanya bisa diketahui dengan menonton filmnya di bioskop mulai 15 Juni 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON