Iqbal Rais Ajak Indonesian Idol dalam Film Barunya

 

Masih ingat film The Tarix Jabrix yang menonjolkan sosok personil band The Changcuters sebagai protagonisnya? Kali ini ada kabar masih dari sutradara yang sama, Iqbal Rais. Lewat film barunya Si Jago Merah, dia kembali mengajak sosok dari dunia musik. Siapa ...

Posted By: Admin, 20 Agustus 2008

Masih ingat film The Tarix Jabrix yang menonjolkan sosok personil band The Changcuters sebagai protagonisnya? Kali ini ada kabar masih dari sutradara yang sama, Iqbal Rais. Lewat film barunya Si Jago Merah, dia kembali mengajak sosok dari dunia musik. Siapa sih?

”Saya mengajak Judika, runner up Indonesian Idol 2005 sebagai salah satu aktor dalam film baru saya,” demikian Iqbal menuturkan saat dihubungi.

Sutradara yang nyantrik kepada sutradara Hanung Bramantyo ini menyebutkan jika dia ingin mencetak bintang baru lewat karyanya. ”Itu yang saya mau,” jawabnya. Kelak Judika akan bermain bersama Ringgo Agus Rahman, Desta Club 80’s serta Yton Club 80’s.

Lebih jauh, Iqbal memberikan alasan lain tentang aktor pilihannya.”Saya butuh karakter orang Batak, pokoknya suaranya harus bagus,” tambahnya. Syahdan, asisten sutradara Ayat-ayat Cinta ini nonton Indonesian Idol dan tiba-tiba matanya tertumbuk pada sosok bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang. “Saya suruh tim casting untuk panggil dia. Saya lihat ternyata dia bisa diolah,” terang Iqbal dengan antusias.

Film komedi ini sendiri akan memasuki proses syuting akhir bulan Agustus. Namun Iqbal punya target lain di balik penunjukan Judika. “Saya berpikir untuk mendapatkan pasarnya dia juga,” begitu katanya menutup pembicaraan. (bat)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
 
www.vidfor.me