Jailangkung: Menguak Sebuah Misteri dengan Ritual Mistis

 

  Ketika sang ayah, Ferdi (Lukman Sardi) ditemukan koma, ketiga putrinya yaitu Angel (Hannah Al Rashid), Bella (Amanda Rawles) dan Tasya mencari jawaban apa yang menjadi penyebabnya. Secara medis, ayahnya tidak menderita penyakit namun tubuhnya lemas serta tak ada reaksi sedikitpun.   Karena ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 23 Juni 2017
jailngkung still ...
 
Ketika sang ayah, Ferdi (Lukman Sardi) ditemukan koma, ketiga putrinya yaitu Angel (Hannah Al Rashid), Bella (Amanda Rawles) dan Tasya mencari jawaban apa yang menjadi penyebabnya. Secara medis, ayahnya tidak menderita penyakit namun tubuhnya lemas serta tak ada reaksi sedikitpun.
 
Karena tidak mendapat jawaban pasti dari dokter, Bella akhirnya minta bantuan teman kuliahnya, Rama (Jefri Nichol) yang tertarik pada hal metafisik. Berdasarkan petunjuk dari seorang pilot yang terakhir menemani Ferdi, Kapten Wardana (Augie Fantinus), mereka akhirnya menuju sebuah rumah didaerah terpencil dan menemukan boneka Jailangkung.
 
jailngkung still ...
 
Benda itulah yang membuka rahasia gelap masa lalu dan tanpa disadari ikut membahayakan nyawa mereka juga.
 
Sukses dengan Jelangkung pada tahun 2001, sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali berkolaborasi dengan mengangkat tema boneka pemanggil arwah tersebut, Jailangkung. Ini bukanlah sekuel dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan film sebelumnya.
 
jailngkung still ...
 
Cerita yang ditawarkan tentunya juga berbeda dari Jelangkung, di sini Jose dan Rizal mengemas film tersebut dengan tema keluarga. Lokasi yang digunakan juga lebih megah, gelap, serta mencekam. Secara teknis, Jailangkung tentu lebih modern dari layar lebar serupa sebelumnya, mulai dari pengambilan gambar serta visual efek yang digunakan.
 
Untuk urusan adegan menakutkan, Jailangkung tentu akan membuat jantung Anda berdebar  dan seram melihat sosok roh halus yang ada di dalamnya. Menariknya adalah, tak semua kejutan itu datang dari sosok menakutkan melainkan kejadian yang sederhana serta tak terduga.
 
Secara keseluruhan, bagi Anda penggemar film horor dan fans setia Jose serta Rizal, Jailangkung sangat sayang untuk dilewatkan. Selain menawarkan kisah yang mencekam, cerita yang ditawarkan juga lebih berisi karena mengisahkan tentang keutuhan sebuah keluarga.
 
Apa sebenarnya yang menyebabkan Ferdi koma? Kisah masa lalu apa yang terkuak lewat boneka Jailangkung? Temukan jawabannya dengan menonton film produksi Screenplay Films tersebut di bioskop mulai 25 Juni 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON