Keluarga Tak Kasat Mata: Mengungkap Misteri dari Kantor Baru

 

  Kantor tempat Genta (Deva Mahenra), bekerja kini resmi pindah ke tempat yang baru dan lebih luas. Awalnya, ia bersama rekan-rekan kerja merasa senang karena bisa lebih mengenal pegawai-pegawai dari divisi lain, salah satunya Andrea (Wizzy).   Belum sempat menikmati dan merayakan kantor ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 23 November 2017
ktkm still ...
 
Kantor tempat Genta (Deva Mahenra), bekerja kini resmi pindah ke tempat yang baru dan lebih luas. Awalnya, ia bersama rekan-rekan kerja merasa senang karena bisa lebih mengenal pegawai-pegawai dari divisi lain, salah satunya Andrea (Wizzy).
 
Belum sempat menikmati dan merayakan kantor barunya itu, Genta sudah mulai meradakan ada sesuatu yang ganjil di sana. Tidak hanya dirinya, hal yang serupa juga dirasakan oleh rekan-rekan kerjanya yang lain yaitu Bebek (Kemal Palevi), Rudy (Ganindra Bimo), dan Yoga (Miller Khan).
 
ktkm still ...
 
Merasa gangguan mistis yang mereka alami semakin gencar, Rudy yang memiliki indera keenam memanggil kawannya, Rere (Aura Kasih) yang dianggap lebih ahli ketimbang dirinya. Suasana kantor Genta pun semakin mencekam ketika Andrea, diganggu oleh mahluk misterius yang mengancam jiwanya. Ada apa sebenarnya dengan kantor baru Genta? Mampukah dia dan kawan-kawannya menyelamatkan Andrea?
 
Keluarga Tak Kasat Mata tentu sudah tidak asing bagi para pecinta kisah horor yang kerap mengunjungi situs komunitas Kaskus. Kisah nyata yang dialami Bonaventura D. Genta, tersebut sudah berhasil memancing perhatian sekitar 13 juta netizen dan dilanjutkan lewat versi buku serta drama radio.
 
Dalam versi filmnya, kisah yang ditampilkan tentu hasil rangkuman dari berbagai seri kisah di format sebelumnya, karena akan membuat durasi layar lebar menjadi sangat panjang jika dipaparkan keseluruhan. Namun dapat dipastikan, film produksi Max Pictures ini bakal menawarkan kengerian yang total.
 
Sutradara Hedy Suryawan, sepertinya tidak mau basa-basi untuk langsung menampilkan ketakutan dari Keluarga Tak Kasat Mata. Sejak menit pertama film dimulai, perasaan cemas mulai terasa lewat penggambaran yang sederhana, mulai dari jendela yang tidak bisa dibuka hingga ritual si penjaga kantor.
 
Kecerdikan Hedy juga terasa lewat adegan-adegan menakutkan yang bersumber dari hal sepele dan bukan menampilkan sosok hantu. Selain itu, sosok menakutkan atau kejadian mistis yang ditampilkan di Keluarga Tak Kasat Mata juga terkesan sangat akrab dikehidupan sehari-hari serta tidak ada kesan berlebihan. Genta selaku penulis, sepertinya memberikan gambaran yang sangat jelas kepada sang sutradata, tentang seperti apa peristiwa menakutkan yang pernah dialaminya.
 
Secara keseluruhan, Keluarga Tak Kasat Mata menawarkan kisah horor secara total tanpa embel-embel drama. Visual efek untuk penampilan hantu di sini juga patut diacungi jempol karena terlihat halus dan natural. Penasaran seperti apa visualisasi pengalaman nyata Genta, saat berkantor di kawasan Yogyakarta? Saksikan film berdurasi 77 menit tersebut yang kini sudah tayang di Cinema XXI. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON