King Arthur Legend of the Sword: Kisah Putra Mahkota Merebut Tahta

 

  Pemberontakan sang paman, Vortigern (Jude Law), terhadap ayahnya Raja Uther Pendragon (Eric Bana), membuat Arthur kecil tersingkir dari kerajaan. Ia hidup dan tumbuh di jalanan kota Londinium yang jauh dari kemewahan di dalam istana. Bahkan, Arthur dewasa (Charlie Hunnam) dikenal ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 10 Mei 2017
king arthur ...
 
Pemberontakan sang paman, Vortigern (Jude Law), terhadap ayahnya Raja Uther Pendragon (Eric Bana), membuat Arthur kecil tersingkir dari kerajaan. Ia hidup dan tumbuh di jalanan kota Londinium yang jauh dari kemewahan di dalam istana. Bahkan, Arthur dewasa (Charlie Hunnam) dikenal sebagai pemilik rumah hiburan yang sering menyogok pasukan penjaga keamanan, Blackleg.
 
Jalan hidup Arthur mulai berubah ketika berhasil mencabut pedang Excalibur dari sebuah batu, yang notabene merupakan milik ayahnya. Pihak Kerajaan dan masyarakat sontak geger, ternyata sang putra mahkota masih hidup. Pasalnya, hanya keturunan keluarga Pendragonlah yang bisa memiliki senjata tersebut. Peristiwa itu tentu menjadi ancaman bagi tahta yang diduduki Vortigern. 
 
king arthur ...
 
Alhasil, sang paman memerintahkan para pasukannya untuk memburu Arthur, bukan hanya untuk ditangkap, tetapi juga dibunuh dan direbut pedangnya. Beruntung, sang putra mahkota memiliki dukungan dari para prajurit setia ayahnya yang masih hidup, terutama Bedivere (Djimon Hounsou), Bill (Aidan Gillen) dan penyihir muda The Mage (Astrid Berges-Frisbey) yang berhasil menyelamatkannya. 
 
Kisah di atas mengawali karya terbaru sutradara kenamaan Inggris, Guy Ritchie berjudul King Arthur: Legend of the Sword. Ritchie secara mengejutkan memberikan sentuhan baru nan segar di film tentang raja legendaris tersebut. Anda akan diajak untuk mengetahui asal usul Arthur serta perjalanan hidupnya mulai dari kecil hingga akhirnya duduk di singgasana kerajaan Inggris.    
 
king arthur ...
 
Salah satu yang menarik adalah kala sutradara menceritakan fase kehidupan Arthur dari kecil hingga dewasa di jalanan kota Londinium. Dengan teknik montage yang menjadi ciri khasnya, Ritchie dijamin tidak akan membuat Anda bosan untuk mengikuti pertumbuhan sang putra mahkota. Dikemas secara singkat, namun dengan informasi dan waktu yang tepat, efektif serta efisien, sehingga memberikan pengetahuan yang cukup soal Arthur.   
 
Selain itu, yang membuat film ini menjadi lebih menarik adalah aksi laganya. Anda akan disuguhkan full action package, mulai dari pertarungan satu lawan satu dengan pedang, kejar-kejaran yang intens, perang kolosal hingga sihir dan hewan-hewan besar yang dibalut dengan teknologi CGI tingkat tinggi. Sebuah tontonan yang dijamin bakal memanjakan mata Anda.
 
Adapun unsur lain yang menjadi kekuatan di King Arthur: Legend of the Sword adalah komedi dan music scoring-nya. Versi King Arthur baru ini dijamin bakal lebih lucu ketimbang seri sebelumnya yang dibintangi Clive Owen serta Keira Knightley. Dan latar musik yang diaransemen oleh Daniel Pemberton benar-benar menyatu dengan film ini. Tidak hanya akan memanjakan telinga, tetapi juga membuat Anda bersemangat hingga akhir. 
 
Penasaran dengan kisah selengkapnya? Saksikan King Arthur: Legend of the Sword yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON