Lockout: Misi Penyelamatan di Penjara Luar Angkasa

 

Dalam sebuah misi rahasia yang gagal di tahun 2079, agen Snow (Guy Pearce) dianggap melakukan penghianatan kepada pihak pemerintah Amerika Serikat dan terancam hukuman penjara di sebuah lembaga pemasyarakatan di luar angkasa yang bernama M.S. One. Penjara M.S. One adalah ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 25 April 2012
LockoutDalam sebuah misi rahasia yang gagal di tahun 2079, agen Snow (Guy Pearce) dianggap melakukan penghianatan kepada pihak pemerintah Amerika Serikat dan terancam hukuman penjara di sebuah lembaga pemasyarakatan di luar angkasa yang bernama M.S. One. Penjara M.S. One adalah sebuah tempat bagi para narapidana kelas kakap, dimana mereka di bius tidur dalam sebuah kotak penyimpanan sampai masa hukuman mereka selesai

Di situasi yang berbeda, putri Presiden Amerika Serikat yang bernama Emilie Warnock (Maggie Grace) sedang berkunjung ke M.S One untuk misi kemanusiaan. Kunjungan tersebut berubah menjadi petaka, ketika salah satu napi berhasil membuka akses penjara M.S. One dan menyandera Emilie.

Snow yang sebelumnya terancam masuk M.S. One, akhirnya mendapat tawaran melaksanakan misi penyelamatan putri presiden sebagai penebus kesalahannya. Snow memutuskan untuk menerima tawaran tersebut agar bisa menemui rekannya yang bernama Mace (Tim Plester) di M.S. One. Bagi Snow, Mace adalah kunci untuk mengungkap kebenaran yang selama ini dituduhkan kepadanya.

Meskipun karakter Snow sangatlah cuek, namun dirinya adalah agen rahasia yang paling bisa diandalkan dan sangat setia terhadap negaranya. Bagi Snow, misi penyelamatan tersebut adalah tugas yang biasa dia lakukan. Snow justru lebih tertarik untuk bertemu dengan Mace agar semua permasalahannya bisa di selesaikan sekaligus mengungkap dalang dari kegagalan misinya tersebut.

Ketegangan kian terasa setelah 500 narapidana yang ada di M.S. One menguasai penjara tersebut dan dengan buasnya membunuh seluruh petugas keamanan disana. Ditambah lagi, ketertarikan salah seorang napi bernama Hydell (Joseph Gilgun) kepada Emilie, membuat misi penyelamatan yang dilakukan oleh Snow semakin bertambah sulit.

Tidak sampai disitu, waktu yang diberikan oleh Snow demi menyelamatkan Emilie menjadi lebih singkat karena pihak pemerintah memutuskan untuk meledakkan M.S. One lantaran dianggap terlalu beresiko ketika penjara luar angkasa tersebut jatuh ke bumi.

Walaupun film Lockout penuh dengan unsur ketegangan dan pembunuhan yang sadis, karakter cuek Snow diyakini dapat merubah kepanikan para penonton menjadi tawa dari berbagai tingkahnya yang slengean, meskipun saat itu dirinya sedang berada di situasi kritis.

Secara keseluruhan, film yang berdurasi 95 menit ini diyakini dapat memuaskan para penonton, khususnya bagi pecinta layar lebar bergenre action. Sedangkan bagi para penggemar Guy Pierce, disarankan untuk tidak melewatkan film ini karena di Lockout dirinya tampil sangat macho dipadu dengan kualitas aktingnya yang natural.



COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
 
www.vidfor.me