Mamma Mia! Here We Go Again: Upaya Sophie Wujudkan Mimpi Donna

 

Mamma Mia! Here We Go Again besok akan hadir di seluruh bioskop Indonesia. Meski tak lagi disutradarai Phyllida Lloyd, sekuel Mamma Mia! (2008) masih menyuguhkan tone maupun gaya yang sama di tangan Ol Parker. Para pemain utama dari film pertama ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 18 Juli 2018
Mamma Mia! ...

Mamma Mia! Here We Go Again besok akan hadir di seluruh bioskop Indonesia. Meski tak lagi disutradarai Phyllida Lloyd, sekuel Mamma Mia! (2008) masih menyuguhkan tone maupun gaya yang sama di tangan Ol Parker. Para pemain utama dari film pertama pun masih terlibat dengan tambahan beberapa pemain baru yang melakoni versi muda untuk sebagian karakter.
 
Ya, adanya mereka lantaran gaya bercerita film ini yang menggunakan konsep back & forth (bolak-balik). Selain akan mengisahkan kehidupan Sophie (Amanda Seyfried) di masa sekarang, Mamma Mia! Here We Go Again juga bakal mengajak Anda flashback ke zaman ibunya, Donna (Meryl Streep), saat masih muda yang dilakoni oleh pemeran Cinderella, Lily James.
 
Mamma Mia! ...
 
Jadi, Mamma Mia! Here We Go Again akan menyuguhkan Anda lebih rinci seperti apa masa muda Donna dibanding film pertamanya yang hanya bermodalkan buku hariannya. Tak terkecuali soal sejarah pertemuannya dengan Bill (Stellan Skarsgård), Sam (Pierce Brosnan) dan Harry (Colin Firth), yang versi mudanya masing-masing dilakoni oleh Josh Dylan, Jeremy Irvine serta Hugh Skinner.
 
Kisah Sophie di masa sekarang pun menarik. Kondisinya yang mengandung anak Sky (Dominic Cooper) membawanya merasakan pengalaman Donna saat mengandungnya dulu. Ia pun bertekad membangun dan membuka kembali hotel Bella Donna warisan ibunya itu. Di titik ini, unsur drama Mamma Mia! Here We Go Again sangat terasa, terutama terkait ikatan ibu serta anak. Sangat menyentuh sekaligus mengharukan. 
 
Mamma Mia! ...
 
Terlepas dari itu, yang juga tetap menjadi daya tarik film ini adalah lagu-lagu serta tarian-tarian yang digunakan untuk bercerita. Meski menghadirkan beberapa lagu baru, harus diakui kalau karya-karya dari grup musik ABBA masih menjadi primadona bagi Mamma Mia! Here We Go Again. Selain memanjakan telinga, Anda pun dijamin akan diajak bersenandung dan bergoyang dibuatnya. 
 
Penasaran seperti apa pertemuan Donna dengan Bill, Sam dan Harry? Apa saja yang terjadi pada Sophie di masa sekarang? Temukan semua jawabannya dalam Mamma Mia! Here We Go Again yang tayang mulai 20 Juli 2018 hanya Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON