Midnight Sun: Kisah Cinta yang Terhalang Sinar Matahari

 

  Gadis cantik bernama Katie (Bella Thorne) harus menerima kenyataan pahit lantaran mengidap sebuah penyakit yang membuatnya tidak bisa terkena sinar matahari. Alhasil, sepanjang hidupnya, sebagian besar aktifitasnya, baik itu sekolah maupun bermain dilakukan di tempat khusus yang tertutup atau pada ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 13 April 2018
midnight sun ...
 
Gadis cantik bernama Katie (Bella Thorne) harus menerima kenyataan pahit lantaran mengidap sebuah penyakit yang membuatnya tidak bisa terkena sinar matahari. Alhasil, sepanjang hidupnya, sebagian besar aktifitasnya, baik itu sekolah maupun bermain dilakukan di tempat khusus yang tertutup atau pada malam hari. 
 
Penyakit bernama xeroderma pigmentosum (xp) itu pun membuat Katie tidak memiliki banyak teman selain ayahnya, Jack (Rob Riggle), serta sahabatnya, Morgan (Quinn Shephard). Bahkan, dirinya memendam rasa sukanya kepada seorang anak laki-laki sebayanya, Charlie (Patrick Schwarzenegger), yang hanya ia bisa lihat lewat jendela sejak kecil.
 
midnight sun ...
 
Hingga suatu ketika di usia 17 tahun, semesta mempertemukan keduanya dengan cara yang tak terduga. Mereka pun akhirnya saling jatuh cinta dan menjalin hubungan. Hanya saja, Katie yang sedang kasmaran tak ingin terburu-buru memberitahu Charlie soal penyakitnya. Ia tak ingin kebahagiaan yang lama didambakannya itu hilang lantaran hal tersebut. 
 
Itulah sekelumit kisah yang tersaji dalam karya terbaru Scott Peer berjudul Midnight Sun. Secara garis besar, drama romansa ini terbilang memiliki banyak hal terkait kisah cinta remaja yang klise. Namun, lantaran dieksekusi dengan cara yang sangat baik, justru membuatnya menjadi love story yang manis dan romantis untuk disaksikan.
 
midnight sun ...
 
Pujian layak diberikan kepada dua pemeran utama Bella Thorne serta Patrick Schwarzenegger yang tampil apik. Chemistry keduanya sukses menampilkan gambaran hangatnya kisah cinta remaja yang tulus dan naif. Terlebih didukung dengan dialog-dialog romantis yang dijamin bakal membuat Anda senyum-senyum sendiri. 
 
Musik dan lagu di film ini juga menjadi kekuatan tersendiri, yang mewakili gambaran perjuangan cinta Katie dan Charlie. Apalagi beberapa lagu dinyanyikan langsung oleh Bella Thorne, yang karakternya memang bisa bermain gitar serta menciptakan lagu. Dan jujur saja, aktris Blended (2014) itu memiliki suara yang bagus.   
 
Bagaimana Katie dan Charlie akhirnya bertemu? Apakah Katie akhirnya memberitahu sang kekasih soal penyakitnya? Temukan jawabannya dalam Midnight Sun yang tayang mulai hari ini, Jum'at (13/4) di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON