Mortal Engines: Saat Kota Berjalan Di Atas Roda

 

  Anda pernah tidak membayangkan kalau di masa depan kota-kota tidak lagi menetap di tanah seperti sekarang? Lantaran sumber daya alam dan kebutuhan pokok yang semakin terbatas, mereka dituntut untuk bisa bergerak ke sana kemari guna memenuhi kebutuhan warganya. Dan layaknya ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 11 Desember 2018
mortal engines ...
 
Anda pernah tidak membayangkan kalau di masa depan kota-kota tidak lagi menetap di tanah seperti sekarang? Lantaran sumber daya alam dan kebutuhan pokok yang semakin terbatas, mereka dituntut untuk bisa bergerak ke sana kemari guna memenuhi kebutuhan warganya. Dan layaknya hukum alam, kota besar dengan teknologi terdepan dapat menjadi pemangsa kota kecil. 
 
Gambaran di atas tersaji dalam produksi terbaru Universal Pictures berjudul Mortal Engines. Disutradarai Christian Rivers, film ini berkisah tentang seorang wanita muda misterius bernama Hester Shaw (Hera Hilmar) yang ingin membunuh Thaddeus Valentine (Hugo Weaving), Teknorat yang mengubah London menjadi kota predator raksasa yang mampu berjalan di atas roda dengan cepat. 
 
mortal engines ...
 
Di tengah upayanya itu, Hester menemukan fakta bahwa ternyata Thaddeus memiliki misi sangat berbahaya yang membahayakan dunia. Ia ingin membuat sebuah senjata pemusnah massal. Alhasil, bersama dengan orang buangan London, Tom Natsworthy (Robert Sheehan), keduanya bergabung bersama pemberontak bernama Anna Fang (Jihae) berserta pasukannya guna menghentikan aksi jahat sang teknorat.   
 
Secara garis besar, layar lebar yang diproduseri sutradara kenamaan Hollywood, Peter Jackson, ini tampil sangat baik lewat sajian sinematografi yang begitu spektakuler. Inilah yang bisa dibilang merupakan kekuatan utama dari Mortal Engines. Gambaran lanskap dunia masa depan post-apocalyptic dan kota-kota bergerak nan megah dijamin bakal memanjakan mata Anda sepanjang film berlangsung.
 
mortal engines ...
 
Berbagai adegan action yang disuguhkan film ini juga tak kalah menarik. Salah satu yang menonjol adalah Anna Fang lewat aksi beladirinya. Anda akan cukup banyak melihat karakter ini berjibaku melawan musuh dengan bermacam-macam senjata yang dimilikinya. Seorang tokoh dari Asia yang kuat di tengah para pemain Mortal Engines yang didomonasi aktor-aktor Barat.  
 
Adegan kota predator memburu kota-kota kecil juga menjadi daya tarik tersendiri. Aksi kejar-kejaran yang intens tersebut sedikit mengingatkan dengan apa yang terjadi di Mad Max: Fury Road (2015) yang dibintangi Tom Hardy. Sangat seru dan menegangkan, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkannya. Terlebih dibalut dengan efek visual yang menakjubkan. 
 
Mengapa awalnya Hester Shaw ingin membunuh Thaddeus Valentine? Rencana jahat apa yang akan dilakukan Teknorat tersebut? Temukan jawabannya dalam Mortal Engines yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI terdekat dan kesayangan Anda. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON