Need for Speed: Dendam dan Harga Diri di Arena Balap

 

  Sejak ayahnya wafat, usaha bengkel Tobey Marshall (Aaron Paul) kian merosot. Bakat murni seorang pembalap yang dimilikinya juga kurang membantu kondisi ekonomi dari usaha warisan keluarganya tersebut.   Ditengah keadaan krisis itu, Tobey bersama rekan-rekannya yaitu Benny (Scott Mescudi), Finn (Rami Malek), ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 Maret 2014
Need For ...
 
Sejak ayahnya wafat, usaha bengkel Tobey Marshall (Aaron Paul) kian merosot. Bakat murni seorang pembalap yang dimilikinya juga kurang membantu kondisi ekonomi dari usaha warisan keluarganya tersebut.
 
Ditengah keadaan krisis itu, Tobey bersama rekan-rekannya yaitu Benny (Scott Mescudi), Finn (Rami Malek), Joe Peck (Ramon Rodriguez) dan Pete (Harrison Gilbertson), akhirnya mendapat kesempatan emas dari musuh lama mereka, Dino Brewster (Dominic Cooper) yang menawarkan bisnis membuat sebuah mobil. Namun suatu ketika, jalinan kerjasama itu akhirnya diselingi tantangan adu balap sebagai pembuktian siapa yang lebih hebat antara Tobey dan Dino.
 
Need For ...
 
Pete yang ikut serta dalam adu balap dadakan itu tewas akibat taktik licik Dino. Pihak kepolisian setempat pun menangkap Tobey dan menahannya di penjara selama 2 tahun dan Dino bisa melenggang bebas karena bantuan finansial serta alibi palsunya. Tobey yang meresa kecewa dan terpukul akibat meninggalnya Pete, berambisi untuk menuntut balas kepada Dino lewat ajang balapan liar bergengsi De Leon.
 
Bagi para 'penggila' game, nama Need for Speed tentu sudah tidak asing lagi ditelinga mereka. Kali ini, game yang menawarkan adu balap 'liar' tersebut mulai bertransformasi ke layar lebar lewat arahan sutradara Scott Waugh. Sesuai dengan judulnya, film ini menawarkan aksi kebut-kebutan di jalan yang sangat mendebarkan. Jalan yang dimaksud disini bukanlah jalur yang ada di sirkuit, melainkan jalanan umum yang biasa dilalui oleh masyarakat umum. Hal itulah yang membuat adegan kebut-kebutan di film ini sangat tegang karena ada banyak rintangan yang harus mereka hindari selain menjaga posisi untuk selalu di depan.
 
Need for Speed  bukanlah film dengan basa-basi. Sejak awal, penonton akan langsung 'digiring' untuk merasakan ketegangan sekaligus keseruan aksi balapan liar di jalanan umum yang penuh resiko. Di film ini, aksi balap yang ditampilkan juga tidak melulu 'menjual' mobil mewah melainkan kecepatan yang dihasilkan dari modifikasi mesin dan keahlian mekaniknya.
 
Yang menarik adalah, meskipun para mobil cepat ini beraksi di jalanan, namun mereka melibatkan pantauan udara untuk membantu melacak jalur aman yang bisa dilalui. Tak jarang berbagai macam kejutan akan tersaji ditengah aksi balap liar Tobey bersama rekan-rekannya.
 
Secara keseluruhan, Need for Speed menawarkan kisah yang sangat seru dan akan terasa lebih mumpuni jika menonton film ini dengan format 3D. Efek benturan dan kecepatan yang tersaji akan terasa lebih natural dan kita seakan ikut berada di dalamnya.
 
Mampukah Tobey melampiaskan dendamnya dan mengalahkan Dino di arena balap? jawabannya hanya bisa diketahui dengan menonton film Need for Speed yang dijadwalkan tayang di Cinema 21 mulai 13 Maret 2014.
 
  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON