One Fine Day: Kehadiran Cinta yang Tak Terduga di Barcelona

 

  Alana (Michelle Ziudith) merasa nyaman hidup di Barcelona, Spanyol, dan sudah sangat dekat dengan Danu (Maxime Bouttier), yang begitu perhatian padanya. Namun sayang, Alana merasa jenuh dengan segala kebijakan Danu yang membuatnya seakan terbelenggu.   Tapi kejenuhan itu mendadak sirna ketika Alana ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 11 Oktober 2017
one fine ...
 
Alana (Michelle Ziudith) merasa nyaman hidup di Barcelona, Spanyol, dan sudah sangat dekat dengan Danu (Maxime Bouttier), yang begitu perhatian padanya. Namun sayang, Alana merasa jenuh dengan segala kebijakan Danu yang membuatnya seakan terbelenggu.
 
Tapi kejenuhan itu mendadak sirna ketika Alana secara tidak sengaja bertemu dengan Mahesa (Jefri Nichol). Tingkah lakunya yang konyol dan cuek membuat Alana merasa terhibur serta ingin mengenalnya lebih dalam.
 
one fine ...
 
Danu merasa kehadiran Mahesa bisa merusak kedekatannya yang sudah terjalin cukup lama dengan Alana. Ia pun menegaskan agar tidak ada lagi pertemuan dengan pria lain selain dirinya. Di sisi lain, perbedaan pandangan antara Mahesa serta Alana semakin memperkeruh suasana.
 
Rumah produksi Screenplay Films kembali menawarkan kisah drama yang bikin bawa perasaan (baper) lewat cerita cinta romantis One Fine Day. Di film itu, sutradara Asep Kusdinar dan penulis naskah Tisa TS, kembali digandeng untuk mengemas layar lebar tersebut secara maksimal seperti kolaborasi keduanya yang berhasil mencetak box office lewat Magic Hour (2015), London Love Story (2016), I Love You From 38.000 Feet (2016), dan London Love Story 2 (2017).
 
one fine ...
 
Di One Fine Day, Asep dan Tisa menawarkan sesuatu yang baru. Jika sebelumnya mereka kerap menampilkan kisah cinta remaja, kali ini keduanya menawarkan cerita romantis yang lebih dewasa. Selain itu, latar belakang Barcelona, Spanyol semakin membuat film ini semakin enak dipandang lewat beragam pemandangan yang indah.
 
Kualitas akting para pemeran utama di film ini juga patut diacungi jempol. Maxime Bouttier, Michelle Ziudith, dan Jefri Nichol, berhasil keluar dari zona nyamannya masing-masing serta mampu menampilkan akting yang begitu natural. Bagi fans setia ketiga aktor tersebut, tentu akan mendapatkan aksi yang berbeda saat menonton One Fine Day.
 
Secara keseluruhan, One Fine Day berhasil menampilkan kisah romantis yang menghibur dan memanjakan mata melalui pesona Barcelona, serta iringan-iringan musik khas Spanyol yang ceria. Apa makna One Fine Day di film ini? Siapa yang dipilih Alana antara Mahesa dan Danu? Temukan jawabannya dengan menonton film One Fine Day di bioskop mulai 12 Oktober 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON