Petualangan Singa Pemberani Magilika: Pencarian Kristal Matahari untuk Keluar dari Dunia Kegelapan

 

Paddle Pop (Giring Ganesha) harus kembali beraksi setelah pertempuran hebatnya di Paddle Pop Dinoterra (2014). Kali ini dengan siapa yang menjadi musuh Paddle Pop?   Semuanya berawal ketika Kristal Bulan Ajaib yang dijaga baik-baik oleh Putri Bintang, berhasil dicuri oleh sekelompok penjahat ...

Posted By: , 16 Maret 2015
petualangan singa ...Paddle Pop (Giring Ganesha) harus kembali beraksi setelah pertempuran hebatnya di Paddle Pop Dinoterra (2014). Kali ini dengan siapa yang menjadi musuh Paddle Pop?
 
Semuanya berawal ketika Kristal Bulan Ajaib yang dijaga baik-baik oleh Putri Bintang, berhasil dicuri oleh sekelompok penjahat yang belum diketahui identitas dan tujuannya. Kristal Bulan ini rupanya dipergunakan untuk menguasai dunia dengan menciptakan gerhana abadi dan membangkitkan makhluk-makhluk kegelapan.
 
Akhirnya, Putri Bintang pun meminta bantuan Paddle Pop untuk menemukan kakaknya, Pangeran Petir. Pangeran Petir adalah satu-satunya orang yang menyimpan Kristal Matahari, senjata yang dapat mengalahkan Kristal Bulan.
 
Namun untuk menemukan Pangeran Petir saja, Paddle Pop dan kawan-kawannya harus berhadapan dengan rintangan yang bertubi-tubi. Ditambah lagi, istana Pangeran Petir itu sangat tidak mudah untuk ditemukan. Istananya berada di balik ribuan kilatan petir, yang mana mengharuskan Paddle Pop untuk terbang melintasi awan-awan gelap.
 
Kisah di atas adalah sepenggal kejadian yang akan Anda saksikan di film Petualangan Singa Pemberani Magilika. Untuk film kali ini, tema yang diangkat sangat kental, yakni keberanian dan keajaiban, dan kedua hal itu akan terus Anda lihat selama film diputar.
 
Giring, kembali menyuarakan maskot ice cream populer tersebut, bersama Lionel yang disuarakan oleh Rachel Amanda. Dan menariknya, untuk Petualangan Singa Pemberani Magilika kali ini, dihadirkan beberapa karakter baru seperti Buku Mantralis yang disuarakan oleh Irfan Hakim, serta burung imut, Sunny, yang disuarakan oleh aktris cilik, Afiqah.
 
Pembagian karakter di film ini terbilang sangat baik. Pasalnya, semua tokoh yang ada di Petualangan Singa Pemberani Magilika sudah memiliki peranan masing-masing, dan tidak ada yang tidak berguna. Semuanya beraksi sesuai dengan kapasitas karakter mereka.
 
Dan seakan menunjukan konsistensinya untuk memberikan suguhan menarik bagi anak-anak, Batavia Pictures selalu mengemas film 
Petualangan Singa Pemberani Magilika di setiap serinya dengan apik. Alur cerita yang lugas dengan letupan-letupan kejutan yang memang sering ada dalam imajinasi anak-anak. Semua tokoh pun dibuat agar bisa mendekati imajinasi anak-anak yang menyukai film ini.
 
Jadi nggak perlu bingung-bingung, ajak anak, keponakan, dan seluruh keluarga Anda ke Cinema XXI terdekat untuk menyaksikan 
Petualangan Singa Pemberani Magilika! Mulai 19 Maret 2015. Jangan sampai kelewatan!
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON