Promise: Pertahankan Cinta Demi Sebuah Janji

 

  Rahman (Dimas Anggara) dan Aji (Boy William) adalah dua sahabat yang saling memahami karakter masing-masing. Berbeda dengan Aji, Rahman cenderung pendiam dan 'dingin' terhadap wanita, oleh sebab itulah ia belum sama sekali merasakan jatuh cinta.   Beragam bujukan dari sahabatnya itu tak ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 03 Januari 2017
promise still ...
 
Rahman (Dimas Anggara) dan Aji (Boy William) adalah dua sahabat yang saling memahami karakter masing-masing. Berbeda dengan Aji, Rahman cenderung pendiam dan 'dingin' terhadap wanita, oleh sebab itulah ia belum sama sekali merasakan jatuh cinta.
 
Beragam bujukan dari sahabatnya itu tak langsung membuat Rahman berubah dan jatuh hati dengan seorang wanita. Hingga ia pergi ke Milan, Italia untuk melanjutkan pendidikannya, Rahman masih belum mau membuka hati meskipun teman kampusnya, Moza (Mikha Tambayong) menyimpan perasaan kepadanya.
 
promise still ...
 
Cukup lama tak bertemu dengan Aji, tiba-tiba sahabatnya dari SMA itu datang menemui Rahman ke Italia dan memperkenalkan calon istrinya, Kanya (Amanda Rawles). Rahman serta Kanya sangat terkejut dengan pertemuan itu dan secara perlahan terbongkar semua rahasia yang selama ini mereka pendam. 
 
Setelah sukses memproduksi London Love Story (2016) dan ILY From 3800 FT (2016), Screenplay Films kembali menggarap film drama romantis dengan mempercayakan lagi sutradara Asep Kusdinar dan Tisa TS sebagai penulis naskahnya. Kolaborasi keduanya seakan menjadi formula ampuh untuk membuat penonton menjadi bawa perasaan (baper) dengan kisah serta adengan yang romantis.
 
Berbeda dengan drama sebelumnya, Promise menambahkan latar belakang yang indah dari Yogyakarta dan Milan, Italia. Lokasi-lokasi tersebut seakan mampu menunjang ceritanya yang mengisahkan tentang sahabat dari desa yang memiliki mimpi besar dan meraih kesuksesan bersama.
 
Salah satu aktris yang patut diapresiasi di film ini adalah Amanda Rawles. Ia berhasil membuktikan kalau dirinya layak menjadi pemeran utama meskipun sebelumnya hanya berpartisipasi sebagai pemeran pembantu. Amanda mampu mengimbangi akting Dimas yang sudah memiliki jam terbang di dunia seni peran dan bekerjasama dengan Screenplay Films.
 
Selain cerita yang bikin baper dan latar belakang kisahnya yang memanjakan mata, soundtrack film Promise juga akan memuaskan telinga Anda dengan lantunan nada yang indah dari Melly Goeslaw. Sesuai dengan judul filmnya, lagu berjudul Promise memiliki lirik yang ringan serta mudah dicerna dan akan terngiang-ngiang di kuping pasca menonton filmnya.
 
Secara keseluruhan, film Promise akan menjadi tontonan yang tepat bagi Anda para pecinta film drama romantis, khususnya para remaja. Film ini juga memberikan pesan tentang pentingnya sebuah janji dan jalinan persahabatan yang harus tetap terjaga apapun masalahnya. Ada apa sebenarnya dengan Rahman dan Kanya? Jawabannya hanya bisa diketahui dengan menonton film Promise mulai 5 Januari 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON