Putih Abu-abu dan Sepatu Kets : Berangkat Dari Kisah Nyata

 

Film bertemakan dunia remaja kembali hadir menjelang penutupan tahun 2009. Lewat Bic Production dan Mitra Pictures, film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets siap dinikmati para remaja. Tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2009 film yang digarap oleh Nayato Fio Nuala ini ...

26 Oktober 2009
Posted By: Erfanintya M. P.

Film bertemakan dunia remaja kembali hadir menjelang penutupan tahun 2009. Lewat Bic Production dan Mitra Pictures, film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets siap dinikmati para remaja. Tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2009 film yang digarap oleh Nayato Fio Nuala ini dipertontonkan kepada para wartawan di XXI Senayan City, Jakarta.

Seperti biasa setelah menonton film yang berdurasi 80 menit ini diadakan jumpa pers yang di gelar di Soho Music, Senayan City, Jakarta. Jajaran para pemain pun duduk di hadapan para wartawan. Namun hanya satu orang saja yang cukup familiar dalam film ini, Arumi Baschin yang sudah tidak asing lagi tampil di layar televisi. diselingi beberapa pemain baru seperti Adipati Kusmadji, Filda Elishandi, Michela Putri, serta Rana Audi Marissa. Hadir pula HM Bintang Ilham selaku produser untuk menjawab dan memberi  penjelasan kepada wartawan. Dan seperti biasa, Sang sutradara Nayato kembali absen dalam peluncuran filmnya.

Putih Abu-abu dan Sepatu Kets diangkat dari kisah nyata. Menceritakan tentang 3 gadis yang bersahabat. Flory, Kemala, dan Icha yang berusia masing-masing 14 tahun dan duduk di bangku kelas 1 SMA. Menggambarkan beberapa persoalan hidup dan mencari cinta dengan mengajarkan mereka banyak hal. Arumi dan pemain lainnya yang mengenakan seragam SMA putih abu-abu  saat jumpa pers turut menuturkan kepuasannya bermain di film bergenre drama ini. Mereka dengan seragam mengatakan bersyukur bisa diberi kesempatan untuk bermain di film dengan genre remaja tersebut, yang nota bene adalah tidak asing lagi dengan keseharian mereka yang masih sekolah.
 
Arumi juga tidak ketinggalan mengatakan dirinya sangat tertantang dengan perannya yang terbilang berat baginya karena iajadi bisa mengeksplorasi kemampuan beraktingnya. “Adegan bunuh diri itu yang menantang kemampuan aktingku. Karena orang yang kecewadan menyesal harus menampilkan ekspresi yang kuat di wajah dan tubuh sebagai ekspresi jiwa yang terguncang,” ungkap gadis kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini. Nah, bagi Anda khususnya para remaja, rasanya cocok untuk menemani akhir pekan dengan film yang akan diputar 29 Oktober 2009 ini. (eM.Yu)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON