Rachel McAdams : Bersaing Dengan 3 Wanita Cantik

 

Rumor keterlibatan aktris cantik asal Kanada, Rachel McAdams bermain di film Spiderman 4, sepertinya masih simpang siur. Walaupun sempat dikabarkan bahwa dirinya terlibat di film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini, namun dirinya mengkonfirmasi bahwa semua itu masih rumor belaka. ...

Posted By: , 20 November 2009

Rumor keterlibatan aktris cantik asal Kanada, Rachel McAdams bermain di film Spiderman 4, sepertinya masih simpang siur. Walaupun sempat dikabarkan bahwa dirinya terlibat di film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini, namun dirinya mengkonfirmasi bahwa semua itu masih rumor belaka. “Semua itu hanya rumor, harus saya katakan, saat itu aku sedang nongkrong di Toronto dan seseorang datang kepada saya dan berkata,? Aku dengar Anda terlibat di Spiderman 4? Dan aku berkata,? Benarkah? Tak ada yang memberitahuku!, Itu tidak benar,” ujarnya seperti dikutip 21cineplex.com dari 3news.com

Di film yang rencananya akan rilis ditahun 2011 itu, Rachel dikabarkan akan berperan sebagai Felicia Hardy yang merupakan kekasih lama sang pahlawan laba-laba ini. Di film ini juga akan ada scene Felicia Hardy yang akhirnya menjadi Black Cat dan menjadi salah satu musuh Spidey. Rachel sendiri saat ini masih disibukkan dengan peluncuran film terbarunya berjudul Sherlock Holmes yang akan rilis untuk menyambut hari Natal. Di film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini dirinya akan beradu acting dengan Robert Downey Jr dan Jude Law.

Untuk peran Black Cat sendiri konon diperebutkan oleh 3 aktris cantik lainnya. Mereka adalah Anne Hatteway yang pernah membintangi The Princess Diaries (2001), Julia Stiles yang bermain di film 10 Things I Hate About You (1999) dan artis asal Inggris Romola Garai yang pernah membintangi Dirty Dancing: Havana Nights (2004). Namun sampai saat ini belum jelas siapa akhirnya yang akan memerankan tokoh yang nantinya juga akan berciuman dengan laba-laba ganteng yang tetap jatuh ke tangan Tobey Maguire.

Walaupun Rachel dikabarkan di posisi teratas dibanding ketiga aktris cantik lainnya, namun hal itu sepertinya masih sekedar rumor dan gossip yang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Karena casting yang sudah dilakukan oleh pihak studio belum menentukan siapa dari empat wanita cantik ini yang akan memerankan tokoh Black Cat. Wah sepertinya perang sudah dimulai sebelum filmnya di produksi nih! (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON