Ralph Breaks the Internet: Petualangan Seru Ralph dan Vanellope di Dunia Maya

 

  Enam tahun pasca peristiwa di Wreck-It Ralph (2012), Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman), tetap menjalani rutinitas kesehariannya di Family Fun Center and Arcade milik Mr. Litwak (Ed O'Neill) yang kini sudah terpasang wi-fi. Namun sialnya, sekelompok anak ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 23 November 2018
ralph breaks ...
 
Enam tahun pasca peristiwa di Wreck-It Ralph (2012), Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman), tetap menjalani rutinitas kesehariannya di Family Fun Center and Arcade milik Mr. Litwak (Ed O'Neill) yang kini sudah terpasang wi-fi. Namun sialnya, sekelompok anak perempuan secara tak sengaja merusak kemudi game Sugar Rush yang membuat Vanellope tak bisa balapan lagi. 
 
Mr. Litwak mencoba memperbaikinya, tapi menemukan bahwa spare part yang rusak ternyata sudah tak lagi diproduksi. Satu-satunya yang tersedia hanya barang bekas yang ada di situs ebay dengan harga yang sangat mahal. Alhasil, Ralph mengajak Vanellope untuk masuk ke dunia internet melalui wi-fi yang telah terpasang guna mendapatkan barang di website jual beli tersebut.
 
ralph breaks ...
 
Sesampainya di dunia maya yang sangat luas, Ralph dan Vanellope menemukan fakta kalau mereka ternyata butuh uang agar dapat membeli kemudi Sugar Crush di ebay. Alhasil, keduanya mencari serta melakukan berbagai cara untuk mengumpulkan uang. Salah satunya adalah dengan bermain game violent bernama Slaughter Race guna mendapatkan mobil milik Shank (Gal Gadot). 
 
Petualang baru Ralph dan Vanellope di atas terjadi dalam Ralph Breaks the Internet. Sebagai sebuah sekuel, film yang disutradarai oleh duo sutradara Phil Johnston dan Rich Moore ini sangat terasa perkembangannya dibanding pendahulunya. Mulai dari sisi cerita, karakter hingga tempat kejadian perkara yang tak hanya berbeda, tetapi juga benar-benar fresh serta baru.
 
ralph breaks ...
 
Salah satu hal menarik yang disuguhkan adalah humor mengenai segala macam yang ada dalam ekosistem internet. Mulai dari menyenangkan hingga menjengkelkan. Anda akan diajak melihat bagaimana Ralph dan Vanellope bertemu dengan visualiasai dari iklan pop up, spam, virus, dark web hingga game penuh kekerasan yang banyak beredar. Anda dijamin bakal relate serta tertawa sendiri dibuatnya. 
 
Kisah persahabatan Ralph dan Vanellope juga digarap semakin mendalam di film ini. Inilah yang menjadi kekuatan Ralph Breaks the Internet sebenarnya. Terlebih ikatan tersebut bakal banyak diuji selama keduanya berada di dunia internet. Terutama saat Vanellope menaruh kekaguman terhadap game Slaughter Race serta Shank, yang membuat Ralph sedikit cemburu. Dijamin bakal mengharukan. 
 
Dan tak kalah menarik, Ralph Breaks the Internet juga akan menampilkan kepada Anda karakter-karakter Disney lain yang seliweran di internet. Terutama para princess cantik yang sebagian besar sudah memiliki layar lebar masing-masing. Siapa saja mereka? Silakan Anda tonton sendiri. Yang pasti, pertemuan Vanellope dengan mereka dijamin bakal seru dan lucu.  
 
Mampukah Ralph dan Vanellope mengumpulkan uang untuk membeli barang yang mereka butuhkan? Bagaimana petualangan mereka di internet? Saksikan kisah selengkapnya dalam Ralph Breaks the Internet yang tengah tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON