Sakinah Erawan Takut Pocong

 

Meski dunia perfilman Indonesia tengah menggeliat, peran anak-anak di dalam kebayakan film masih terkesan sebagai pelengkap. Namun tidak bagi Sakinah Dave Erawan. Meski ia baru berusia enam tahun, Sakinah tidak kalah dengan lawan mainnya yang sudah dewasa seperti Kinaryosih, Nabila ...

Posted By: Admin, 29 Mei 2008

Meski dunia perfilman Indonesia tengah menggeliat, peran anak-anak di dalam kebayakan film masih terkesan sebagai pelengkap. Namun tidak bagi Sakinah Dave Erawan. Meski ia baru berusia enam tahun, Sakinah tidak kalah dengan lawan mainnya yang sudah dewasa seperti Kinaryosih, Nabila Syakieb, Agastya Kandau, atau bintang pendatang baru Ashraf Sinclair. .

Hal ini terlihat dalam kemampuannya beradu peran di sebuah film horror terbaru milik Sinemart, berjudul Pocong. Memangnya nggak takut main film horror? ”Ngga juga, ngga takut,” celoteh putri pasangan Bambang Erawan dan Ida Englan ini, ketika ditemui di lokasi syuting film Pocong beberapa waktu lalu. “Tapi kalo ketemu pocongnya aku takut,” tambah Nabila seraya duduk di pangkuan kekasih dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair.

Menjadi seorang artis ternyata sudah menjadi impian sejak ia mulai memasuki dunia entertaint dua tahun yang lalu. “Aku emang pengen jadi artis, pengen terkenal. Setiap sholat aku berdoa supaya aku jadi artis yang tidak sombong,” cerita Sakinah.

Memasuki dunia entertaint sudah dijalani Sakinah sejak dua tahun lalu. Berbagai serial seperti Buku Harian Nayla, Intan, atau Janjimu Seperti Fajar adalah judul-judul yang pernah dibintanginya. Namun sebagai seorang anak yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar ini, Sakinah juga tidak lepas dari dunianya yang penuh keceriaan dan permainan. Hal itu terlihat dari sebuah PSP (Playstation Portable) yang tidak pernah lepas dari genggaman tangannya.”Iya, aku emang suka main game,” tambah anak kelahiran 30 Oktober 2000 ini.

Dapat dikatakan, Sakinah menjadi salah satu bibit muda yang dapat menjadi besar di dunia perfilman Indonesia. Dan hal tersebut juga diakui oleh sang sutradara, Hanny R Saputra. “Dia adalah anak yang sangat berbakat, dia memiliki metode akting yang luar biasa,” jelas Hanny.

Bahkan Hanny mengaku, dalam mengarahkan Shakina, ia bak mengarahkan seorang aktris yang telah memiliki jam terbang tinggi. “Saya tidak perlu mengarahkan terlalu banyak, misalnya dia agak berlebih emosinya, saya cuma tinggal bilang `Sakinah, emosinya turunin setengah aja ya`, dan dia langsung ngerti,” tutur Hanny. (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON