Sekuel The Amazing Spider-Man Siap Diproduksi

 

Sony Pictures percaya The Amazing Spider-Man akan sukses. Walau film yang dibintangi Andrew Garfield ini jadwal rilis di Amerika Serikat-nya masih satu tahun lagi, Sony sudah mempersiapkan sekuel film pahlawan superhero ini. The Amazing Spider-Man 2 diharapkan untuk dapat tayang ...

Posted By: Erfanintya M. P., 08 Agustus 2011
Sony Pictures percaya The Amazing Spider-Man akan sukses. Walau film yang dibintangi Andrew Garfield ini jadwal rilis di Amerika Serikat-nya masih satu tahun lagi, Sony sudah mempersiapkan sekuel film pahlawan superhero ini. The Amazing Spider-Man 2 diharapkan untuk dapat tayang di bioskop 2 Mei 2014 di Amerika Serikat.
 
"Menurut saya ini memperlihatkan keyakinan kami terhadap film barunya dan keinginan kami untuk segera maju ke film berikutnya," ujar petinggi Sony kepada Deadline
 
Seperti dilansir dari Aceshowbiz, tanda-tanda mengenai kehadiran sekuel tersebut sudah muncul sejak bulan Maret. Saat itu James Vanderbilt telah dikonfirmasi untuk menulis cerita lanjutannya. Ia juga orang yang rencananya menulis Spider-Man 4 buatan Sam Raimi dan akhirnya menulis Spider-Man terbaru dari Marc Webb yang saat ini sedang dalam tahap produksi.
 
Film The Amazing Spider-Man memiliki jadwal rilis di Amerika Serikat 3 Juli 2012. Selain dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, film ini juga dibintangi Emma Stone sebagai Gwen dan Rhys Ifans sebagai Dr. Curt Conners/The Lizard. (emp)


 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
 
www.vidfor.me