Si Juki The Movie: Ketika Sosok Anti Mainstream Jadi Harapan Bangsa

 

  Tumbuh besar dengan cara yang beda membuat Juki berhasil meraih kesuksesan sebagai sosok yang terkenal di Indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu, slogan anti mainstream yang dianutnya justru menjadi mainstream bagi publik.   Perlahan ia mulai ditinggalkan penggemar dan prestasinya merosot. Ketika sedang ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 28 Desember 2017
si juki ...
 
Tumbuh besar dengan cara yang beda membuat Juki berhasil meraih kesuksesan sebagai sosok yang terkenal di Indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu, slogan anti mainstream yang dianutnya justru menjadi mainstream bagi publik.
 
Perlahan ia mulai ditinggalkan penggemar dan prestasinya merosot. Ketika sedang berusaha untuk mencapai kepopulerannya lagi, Juki justru melakukan kesalahan di laboratorium milik Profesor Juned (Indro Warkop), sehingga membuat tubuhnya terasa hal berbeda.
 
si juki ...
 
Di sisi lain, seorang ilmuwan muda, Erin (Bunga Citra Lestari) berhasil mendeteksi meteor besar yang akan jatuh ke seluruh bagian Indonesia. Merasa tidak puas bekerjasama dengan pemerintah demi menangkal bencana itu, ia akhirnya memilih melibatkan Profesor Juned dan Juki untuk misi yang mulia.
 
Ditengah ramainya film di akhir tahun, rumah produksi Falcon Pictures menawarkan sesuatu yang berbeda dengan merilis layar lebar animasi 2D Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. Diadaptasi dari komik populer karya Faza Meonk, karya audio visual ini tentu menampilkan sesuatu yang berbeda.
 
si juki ...
 
Jika dalam versi komik Si Juki hanya menghadapi permasalahan sehari-hari seperti kuliah dan sejenisnya, kali ini ia berurusan yang lebih besar yaitu tentang keselamatan negara. Selain itu, ada banyak karakter-karakter baru di versi film yang tidak dapat dijumpai di komiknya. Hal tersebut tentu membuat penonton yang sudah akrab atau baru kenal dengan sosok Juki akan merasa sangat terhibur dan jauh dari kesan membosankan.
 
Untuk urusan pengisi suara, film ini sangatlah tidak main-main. Banyak bintang-bintang ternama yang terlibat seperti Tio Pakusadewo, Jaja Miharja, Tarzan, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Babe Cabiita, Arie Kriting, Mongol Stress, Wizzy dan masih banyak lagi. Sedangkan dari kualitas gambar, Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir berhasil memanjakan mata lewat penampilan animasi yang mumpuni.
 
Secara keseluruhan, film berdurasi 100 menit ini sangat menghibur dan bisa dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa. Tingkah kocak Juki akan memancing Anda tertawa, serta dialog-dialog yang ada di dalamnya juga mengandung beragam 'sentilan' tentang peristiwa heboh yang sempat menghiasi media massa.
 
Apa keistimewaan tubuh Juki sehingga ikut dilibatkan untuk misi menyelamatkan Indonesia dari bencana meteor? Mampukah Juki meraih kepopulerannya kembali? Temukan jawabannya dengan menonton Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir di Cinema XXI mulai hari ini (28/12). Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON