Sigi Wimala: Akting di Film Sama Beratnya

 

Bagi aktris dan model Sigi Wimala berakting dalam setiap film sama saja beratnya. Kalaupun adegannya hanya tampak sekilas misalnya, belum tentu pula itu hal yang mudah. Demikian ungkapnya beberapa waktu lalu. ”Kalau saya disuruh membanding-bandingkan akting dalam setiap film yang saya ...

Posted By: Admin, 06 November 2008

Bagi aktris dan model Sigi Wimala berakting dalam setiap film sama saja beratnya. Kalaupun adegannya hanya tampak sekilas misalnya, belum tentu pula itu hal yang mudah. Demikian ungkapnya beberapa waktu lalu.

”Kalau saya disuruh membanding-bandingkan akting dalam setiap film yang saya mainkan, sama saja kok,” terang finalis Gadis Sampul 1999 ini di lokasi syuting film teranyarnya Macabre awal pekan ini.
Proses penekanan emosi yang harus dialami Sigi mulai dari film debutnya Tentang Dia sampai dengan yang belakangan, yakni Macabre diakui serupa tak mudahnya. ”Kalau ini lebih ke fisik kali ya. Emosi saya harus didorong untuk menyikapi situasi yang ada,” terang Sigi tentang perannya di film thriller arahan The Mo Brothers tersebut.
Dalam film terakhirnya sarjana arsitektur ini mengaku bersyukur mendapatkan workshop intens untuk peran yang dimainkannya. Tentu saja bersama-sama pemain yang lain. ”Jadi saya bisa mengeksplorasi seperti apa peran saya di sini,” tuturnya lagi.
Perihal peran singkatnya dalam film Cinta Setaman, Sigi sudah menyiapkan jawaban. ”Saya justru di sana menjadi cewek girly yang flirting gitu,” terang cewek yang ternyata berpenampilan tomboi ini.
Selain itu, di sana Sigi harus mengucapkan kalimat dalam bahasa Jepang yang dituliskan. ”Dikasihnya hari itu juga,” ungkap Sigi mencoba meyakinkan.
Wah, sulit juga ya. (bat)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON