Sigi Wimala Tak Lagi Tertindas

 

Pelakon Sigi Wimala pernah mengaku emoh untuk main film lagi. Namun belakangan dia malah berubah pikiran. Buktinya, peran sebagai cewek bernama Luna dalam film arahan Monty Tiwa bertajuk Kalau Cinta Jangan Cengeng kontan saja disabetnya. Kok bisa begitu? ”Pertamanya aku engga ...

Posted By: Admin, 28 Januari 2009

Pelakon Sigi Wimala pernah mengaku emoh untuk main film lagi. Namun belakangan dia malah berubah pikiran. Buktinya, peran sebagai cewek bernama Luna dalam film arahan Monty Tiwa bertajuk Kalau Cinta Jangan Cengeng kontan saja disabetnya. Kok bisa begitu?

”Pertamanya aku engga mau main film. Tapi setelah dibujuk-bujuk akhirnya ya udahlah coba,” demikian ungkap cewek berpostur jangkung ini.

Disebutkannya pula, mereka yang melakukan provokasi itu antara lain sang adik, orang tua, teman bahkan hingga dosen di kampus. ”Bahkan dosen aku juga bilang,’Ya... daripada jadi arsitek mendingan jadi bintang film aja’,” tuturnya dengan nada geli.

Apa sih yang mendorong Sigi untuk mau menerima peran ini? ”Mungkin karena gara-gara pas casting ada yang adegannya tuh sedikit nyolot (marah, bahasa slang- Red)gitu. Aku jadi pengen coba,” komentarnya dengan nada serius.

”Soalnya selama ini aku kalau dikasih peran tuh kalau engga nangis, ditinggalin cowok, ditampar, pokoknya selalu yang jadi korban,” begitu lanjutnya.

Lantas bagaimana sih rasanya memerankan karakter yang tidak biasa macam ini? ”Seru banget,” ucap Sigi lagi. ”Aku jadi cewek yang nyolot, jadi ada kesempatan balas dendam nih. Kan biasanya aku yang ditindas, atau aku yang dibuat nangis, ya jadi gantian,” ujar Sigi mengakhiri pembicaraan. (bat)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON