Sigi Wimala : Menikmati Sutradara

 

Artis cantik Sigi Wimala yang dikenal sebagai model dan pemain film ini, sedang mencoba hal baru. Artis yang baru saja menikah dengan sutradara Timo Tjahjanto ini belajar menjadi  sutradara. Film yang berjudul Gay / Tidak ini adalah karya perdananya yang ...

17 November 2009
Posted By:

Artis cantik Sigi Wimala yang dikenal sebagai model dan pemain film ini, sedang mencoba hal baru. Artis yang baru saja menikah dengan sutradara Timo Tjahjanto ini belajar menjadi  sutradara. Film yang berjudul Gay / Tidak ini adalah karya perdananya yang menjadi salah satu dari delapan film yang tayang dalam acara LA Light Indie Movie.

Dalam pembuatan film yang berdurasi 15 menit ini Sigi merasakan sesuatu yang beda, karena selama ini dirinya selalu berada di depan kamera. Di pengalaman perdananya ini Sigi mengungkapkan senang dan lebih menyukai menjadi sutradara daripada menjadi pemain, “Saya senang sekali, suka banget, dan dari dulu aku pengen banget jadi sutradara dan disini secara susah juga mendapatkan edukasi sebagai directing dan untuk keluar pun terlalu mahal, jadi dengan terjun langsung bikin, itu jadi sarana
pembelajaran,”
ujarnya saat peluncuran filmnya di Jakarta.

Dirinya juga mengatakan sangat menikmati berada di belakang kamera karena bisa terlibat semuanya dalam pembuatan film, bukan hanya akting saja. “Kenikmatan menjadi sutradara itu kita nulis, kita bikin suatu alur cerita, kita punya keinginan untuk membawa penonton kemana, gua mau penonton saat menonton film gua ngga nyangka akhirnya bakalan seperti itu. Jadi gua bisa terlibat disetiap pembuatan film,” ujarnya sambil tertawa. Walaupun mengaku dirinya tidak akan meninggalkan pekerjaannya sebagai pemain film , namun dirinya juga tidak menolak apabila suatu hari nanti menjadi sutradara adalah pilihan karir.

Film Gay / Tidak bercerita tentang pencarian jati diri seorang pemuda. Sigi sendiri berkata bahwa untuk saat ini dirinya sangat suka men-direct sebuah cerita dengan tema `Dark Romance`. “Film ini sebenarnya drama romance juga, tapi dark aja, tapi ngga membuat kita jijik dan natural aja, bosen juga kan nonton film romantis-romantisan gitu, dimana ada cowo dan cewe kejar-kejaran jadi udah bosen dan pengin bawa ke sisi yang lebih gelap lagi aja sih,” ujarnya lagi. Ditunggu karya berikutnya kalau begitu! (der)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON