Star Wars: The Last Jedi: Episode Penuh Pertempuran Epik

 

  Episode kedelapan dari Star Wars bertajuk The Last Jedi akhirnya rilis di Indonesia mulai hari ini, Rabu (13/12). Disutradarai oleh Rian Johnson, cerita filmnya berpusat pada lanjutan petualangan Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), Poe (Oscar Isaac) dan Luke Skywalker ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 13 Desember 2017
the last ...
 
Episode kedelapan dari Star Wars bertajuk The Last Jedi akhirnya rilis di Indonesia mulai hari ini, Rabu (13/12). Disutradarai oleh Rian Johnson, cerita filmnya berpusat pada lanjutan petualangan Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), Poe (Oscar Isaac) dan Luke Skywalker (Mark Hamill) dalam membantu Resistance melawan hegemoni kekuatan jahat yang direpresentasikan First Order
 
The Last Jedi bisa dikatakan benar-benar menyajikan perang bintang yang sesungguhnya. Pasalnya, sejak awal film dimulai, Anda sudah disuguhkan dengan pertempuran sengit kapal-kapal besar First Order melawan pilot-pilot cerdas dan tak takut mati dari Resistance yang dipimpin Poe. Sayangnya, lantaran ketimpangan teknologi, banyak korban jatuh dari pihak Princess Leia (Carrie Fisher).  
 
Seri kedelapan ini pun boleh jadi merupakan layar lebar yang memang sangat diinginkan dari sebuah film Star Wars. Dan perang bintang yang dimaksud bukan hanya soal pertempuran antar kapal-kapal tempur luar angkasa, tetapi juga duel-duel para karakter utama yang selama ini sudah amat dinantikan. Sangat seru serta menegangkan, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkannya.
 
the last ...
 
Salah satu duel paling sengit adalah pertempuran Lightsaber antara Kylo Ren (Adam Driver), Rey (Daisy Ridley), Supreme Leader Snoke (Andy Serkis) beserta para anak buahnya yang berjubah merah dan menggunakan senjata tajam yang unik. Pertarungan itu bukan saja menarik, tetapi juga sangat menghibur dengan balutan teknik beladiri dan koreografi yang tidak asal-asalan.  
 
Apalagi semua pertempuran dan duel tersebut dibalut dengan teknologi visual dan CGI tingkat tinggi yang dijamin bakal memukau serta memanjakan mata penonton. Oleh karena itu, menyaksikan Star Wars: The Last Jedi di layar IMAX amatlah dianjurkan demi mendapatkan pengalaman sinematik yang mumpuni dan tak terlupakan. 
 
Ada pula beberapa pertarungan lain yang tak kalah serunya. Siapa saja mereka? Silakan ditonton sendiri. Hal menarik yang juga layak dinantikan adalah pertemuan Rey dan Luke Skywalker (Mark Hamill) untuk pertama kalinya serta munculnya  beberapa karakter baru maupun tokoh legendaris yang tak terduga ikut ambil bagian di seri kedelapan ini.
 
the last ...
 
Selain itu, unsur lain yang membuat Star Wars: The Last Jedi menjadi sebuah suguhan yang komplit adalah adanya humor serta beberapa adegan lucu dan emosional yang disematkan di dalamnya. Terlebih itu semua didukung dengan akting impresif para pemainnya. Sebut saja Ridley, Hamill, Carrie Fisher, Boyega, Isaac dan Benicio Del Toro, yang penampilannya layak diacungi jempol. 
 
Apa yang terjadi para pertemuan Rey dan Skywalker? Siapa pemenang pertarungan antara Kylo Ren, Rey dan Snoke? Mampukah Resistance mengalahkan First Order? Segera kunjungi Cinema XXI terdekat kesayangan Anda untuk menemukan jawabannya. Selamat menonton.    
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON