Suzzanna Bernapas Dalam Kubur: Dendam Kesumat Sundel Bolong

 

  Naas benar nasib Suzzanna (Luna Maya). Baru saja bahagia karena hamil setelah 7 tahun menikah suaminya, Satria (Herjunot Ali), ia justru dibunuh oleh sekelompok penjahat yang merampok rumahnya. Kejinya, perempuan beralis tebal itu tewas dikubur hidup-hidup bersama jabang bayi yang ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 November 2018
suzzanna still ...
 
Naas benar nasib Suzzanna (Luna Maya). Baru saja bahagia karena hamil setelah 7 tahun menikah suaminya, Satria (Herjunot Ali), ia justru dibunuh oleh sekelompok penjahat yang merampok rumahnya. Kejinya, perempuan beralis tebal itu tewas dikubur hidup-hidup bersama jabang bayi yang masih ada di dalam perutnya tersebut. 
 
Anehnya, keesokan hari Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya bersama dengan para pembantunya, Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus dan Pak Rojali (Opie Kumis). Ya, seolah-olah tak terjadi apa-apa. Di sisi lain, Satria tengah tak ada di rumah lantaran mendapat tugas dari kantornya untuk pergi ke Jepang. 
 
Situasi semakin aneh ketika empat perampok Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad) dan Gino (Kiki Narendra) mulai mengalami kejadian-kejadian yang ganjil. Ya, mereka seperti dihantui oleh sosok suzzanna setiap malam. Banyak yang menduga kalau istri Satria tersebut telah berubah menjadi Sundel Bolong. 
 
suzzanna still ...
 
Kisah di atas tersaji dalam produksi terbaru Soraya Intercine Films berjudul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara, film ini bisa dibilang menghadirkan kembali nuansa maupun atrmosfer film-film yang pernah dibintangi mendiang Ratu Horor, Suzanna, namun dengan cerita dan sentuhan yang sedikit berbeda. 
 
Sebagai pemeran utama yang mencoba menghidupkan kembali karakter Suzzanna, Luna Maya dan tim produksi film ini layak diacungi jempol. Dengan menghadirkan ahli prostetik langsung dari Rusia, perawakan Luna benar-benar persis dengan legenda perfilman nasional itu. Terlebih ditambah dengan permainan suara yang juga sengaja dimiripkan. 
 
Alhasil, selain sukses menghadirkan wajah Suzanna yang creepy, secara keseluruhan, Luna juga sukses membawakan karakter legendaris itu dengan impresif. Baik itu saat menjadi manusia biasa maupun ketika berubah menjadi Sundel Bolong. Sebuah suguhan akting yang menurut penulis adalah yang terbaik sejauh ini dari aktir Filosofi Kopi the Movie 2: Ben & Jodi (2017) tersebut. 
 
suzzanna still ...
 
Selain Luna, trio pembantu Mia, Tohir serta Rojali juga layak diberi pujian. Ketiganya sukses menghadirkan komedi yang dijamin bakal membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal di setiap kemunculannya. Sajian yang benar-benar mampu menjadi hiburan yang tepat ketika film ini mulai menghadirkan ketegangan dan aksi yang intens. 
 
Mengapa Suzzanna masih bisa beraktifitas seperti biasa setelah dibunuh? Benarkah ia berubah menjadi Sundel Bolong? Jika iya, apa yang bakal terjadi kepada empat pembunuhnya? Temukan semua jawabannya dalam Suzzanna Bernapas Dalam Kubur yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON