Target: Bertahan Hidup dari Proyek Film Misterius

 

  Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, dan Wince (Willy Dozan), sama-sama terlibat di sebuah film berjudul Target setelah dihubungi via email. Mereka sempat heran kenapa ada proyek layar lebar ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 12 Juni 2018
target still ...
 
Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, dan Wince (Willy Dozan), sama-sama terlibat di sebuah film berjudul Target setelah dihubungi via email. Mereka sempat heran kenapa ada proyek layar lebar yang perekrutannya begitu singkat tanpa negoisasi secara langsung atau tatap muka. Tapi demi profesionalisme kesembilan selebriti ini akhirnya mau ikut bergabung.
 
Keanehan proyek film Target semakin terasa ketika proses syuting hari pertama berlangsung di sebuah bangunan yang kurang terawat dengan petunjuk-petunjuk layaknya permainan. Rasa gelisah para pemain meningkat menjadi ketakutan setelah sosok Game Master muncul dengan aturan-aturan yang sangat berbahaya dan mengancam jiwa.
 
target still ...
 
Rasa percaya diantara mereka juga semakin menipis karena dituntut untuk saling membunuh satu sama lain. Raditya Dika dan lainnya mencoba untuk bertahan hidup sekaligus mencoba mencari jalan keluar dari lokasi syuting yang sangat tertutup.
 
Itulah awal cerita yang ditawarkan film produksi Soraya Intercine Films, Target. Di sini Raditya Dika, selaku sutradara, penulis naskah, dan pemeran utama, mencoba menampilkan layar lebar komedi yang dipadukan dengan genre thriller serta action.
 
target still ...
 
Nuansa film Saw (2004) dan The Hunger Games (2012) cukup terasa di sini. Hal itu diakui oleh Raditya Dika, saat jumpa pers beberapa waktu lalu namun tetap dimodifikasi sesuai dengan ciri khasnya lewat dialog-dialog serta adegan-adegan yang kocak.
 
Menariknya, ketika alur ceritanya menuju ke sosok Game Master, penonton akan diberi kejutan perihal siapa dan bagaimana film Target bisa melibatkan sembilan aktor/aktris tersebut. Selain itu, sosok Willy Dozan yang identik dengan aksi laga bakal tampil sangat berbeda lewat karakter Wince, yang belum pernah dia lakukan sebelumnya di dunia akting. Seperti apa sosoknya? Anda harus saksikan sendiri dan dijamin tidak akan mengecewakan.
 
Secara keseluruhan, Target adalah film yang sangat menghibur karena mengandung 3 genre dalam satu layar lebar yaitu komedi, thriller, dan action. Salah satu unggulan lainnya adalah, adanya sebuah twist yang membuat penonton tak menduga dengan hasil akhirnya.
 
Siapa sebenarnya Game Master? Mampukah Raditya Dika dan rekan-rekannya selamat dari proyek film misterius itu? Temukan jawabannya dengan menonton Target di bioskop mulai 15 Juni 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON