Tendangan Dari Langit: Kisah Dari Desa Langitan

 

Sebagai seorang anak yang berasal dari sebuah desa bernama Langitan di kawasan gunung Bromo, Wahyu (Yosie Kristanto) tidak pernah bermimpi bisa bermain bola bersama idolanya. Kelihaiannya menggiring si kulit bundar di lereng Bromo ternyata membawa anak pasangan Darto (Sujiwo Tejo) ...

Posted By: , 23 Agustus 2011
Sebagai seorang anak yang berasal dari sebuah desa bernama Langitan di kawasan gunung Bromo, Wahyu (Yosie Kristanto) tidak pernah bermimpi bisa bermain bola bersama idolanya. Kelihaiannya menggiring si kulit bundar di lereng Bromo ternyata membawa anak pasangan Darto (Sujiwo Tejo) dan Bu Darto (Yati Surachman) itu mengarungi mimpi-mimpi indahnya.
Takdir membawa Wahyu mengikuti try out di tim Persema Malang yang diperkuat oleh pemain nasional Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan. Walau jalan sebelum itu sangat terjal dan berliku, tapi kecintaan Wahyu pada sepakbola tidak bisa dibendung lagi.
Dimulai dari pertandingan antar kampung sampai tingkat kabupaten, Wahyu menjalani hari-harinya bermain bola. Walau mendapat larangan keras dari sang Bapak dan juga keinginan pamannya Hasan (Agus Kuncoro) yang memiliki niat lain atas bakatnya, Wahyu tidak pernah menyerah untuk mencetak gol dan bisa menjadi pemain bola terkenal.
Drama semakin menarik saat ia akhirnya memutuskan untuk berhenti bermain bola setelah mendapat perlakuan kasar sang Ayah. Selain itu ia juga harus memilih antara sepakbola atau cintanya kepada Indah (Maudy Ayunda). Mampukah Wahyu mewujudkan impiannya?
Tendangan Dari Langit berawal dari sebuah ide Timo Scheunemann yang tidak lain adalah pelatih Tim Persema Malang. Selain kisah drama yang menyentuh, film ini juga memiliki pesan mendalam tentang keadaan sepakbola di tanah air. Pembinaan usia dini dan kurangnya perhatian pemerintah terhadap bakat-bakat luar biasa di nusantara disampaikan halus oleh Hanung Bramantyo sebagai sutradara.
Kisah Tendangan Dari Langit diharapkan bisa menjadi motivasi bagi seluruh anak Indonesia yang ingin maju sebagai pemain sepakbola. Semangat pantang menyerah dan keinginan kuatlah yang akhirnya akan menentukan masa depan. Jangan lewatkan Tendangan Dari Langit mulai 25 Agustus 2011. (deri)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON