The Amazing Spider-Man Akan Berbeda Dari Tiga Film Sebelumnya

 

Sebagai penulis film The Amazing Spider-Man, Steve Kloves membeberkan bahwa proyek Spider-Man terbaru ini akan lebih realistis dibanding trilogi Spider-Man karya Sam Raimi. Pria yang juga menulis naskah untuk film-film Harry Potter (kecuali Harry Potter and The Order of The ...

Posted By: Erfanintya M. P., 12 Juli 2011
Sebagai penulis film The Amazing Spider-Man, Steve Kloves membeberkan bahwa proyek Spider-Man terbaru ini akan lebih realistis dibanding trilogi Spider-Man karya Sam Raimi. Pria yang juga menulis naskah untuk film-film Harry Potter (kecuali Harry Potter and The Order of The Phoenix) ini menegaskan bahwa ia tidak dapat membuat dialog-dialog dengan unsur kartun dalam film tersebut.
 
"Saya bilang, saya tidak bisa menulis dialog `shazam!`, saya bukan tipe yang seperti itu. Jika Anda mau saya membuat Peter Parker seperti yang saya tahu ketika saya membaca buku komiknya, saya bisa, karena memang berdasarkan atas apa yang Anda tadi bilang, realita," ujar penulis naskah berusia 51 tahun tersebut dalam sebuah wawancara dengan Collider. Ia juga menambahkan, "Lalu mereka berkata `Ya, memang itu yang kami inginkan, kami ingin Anda menulis Peter Parker sebagai karakter yang nyata.` "
 
Dilansir dari Aceshowbiz, dalam wawancaranya Steve juga menolak tawaran dari Sony untuk menulis sekuel film yang direncanakan untuk dibuat trilogi tersebut, "Mereka membicarakannya kepada saya untuk membuat yang kedua ketika saya sedang menulis untuk yang pertama, dan saya tidak mau. Saya seperti sedang berkencan dengan ini, saya tidak mau menikahinya."
 
Ketika berbicara mengenai penembak jaring sang Spider-Man yang terbuat dari mesin, Kloves menjelaskan, "Ada alasannya. Ini lebih ke sesuatu yang organik melawan sesuatu yang mekanis. Mereka memiliki keseluruhan hal yang rumit, dan mereka selalu melibatkan Marvel. Karena Marvel sangat terlibat dalam hal-hal yang detil seperti sebuah kitab, dan kebanyakan adalah hal-hal yang cukup bagus."
 
Disutradarai Marc Webb, The Amazing Spider-Man dijadwalkan rilis di Amerika Serikat 3 Juli 2012. Dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone juga akan bermain sebagai Gwen Stacy dan Rhys Ifans sebagai sang musuh Dr. Connor atau The Lizard. (emp)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
 
www.vidfor.me