The Girl in the Spider's Web: Hacker Vs Sindikat Internasional, Siapa Menang?

 

  Aksi hacker perempuan asal Swedia, Lisbeth Salander (Claire Foy), menolong yang lemah kembali berlanjut di The Girl in the Spider's Web. Diadaptasi kembali dari novel laris karya David Lagercrantz dengan judul yang sama, sekuel The Girl with the Dragon Tattoo ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 21 November 2018
the girl ...
 
Aksi hacker perempuan asal Swedia, Lisbeth Salander (Claire Foy), menolong yang lemah kembali berlanjut di The Girl in the Spider's Web. Diadaptasi kembali dari novel laris karya David Lagercrantz dengan judul yang sama, sekuel The Girl with the Dragon Tattoo (2011) ini berkisah tentang perjuangan Lisbeth melawan sindikat kejahatan internasional bernama The Spiders. 
 
Keterlibatan itu dimulai saat Lisbeth menerima pekerjaan dari seorang programmer komputer, Frans Balder (Stephen Merchant), untuk mengambil Firefall, sebuah program yang mampu mengakses kode nuklir dunia yang ia kembangkan untuk National Security Agency (NSA). Balder percaya kalau ciptaannya tersebut terlalu berbahaya, apalagi jika jatuh ke tangan penguasa atau negara yang jahat. 
 
the girl ...
 
Lisbeth berhasil mengambil Firefall dari server NSA, namun terdeteksi oleh salah satu agen di sana, Ed Needham (Lakeith Stanfield). Alhasil, ia langsung berangkat ke Swedia untuk memburu sang hacker. Di sisi lain, ternyata The Spiders juga menginginkan program tersebut. Kondisi ini membuat Salander terjebak dalam konspirasi besar yang ternyata juga memiliki keterkaitan dengan masa lalunya.
 
Jika dibandingkan dengan pendahulunya, The Girl in the Spider's Web bisa dikatakan memiliki cakupan plot yang lebih luas. Mulai dari sumber masalah, lokasi kejadian, hingga siapa saja karakter yang terlibat di dalamnya. Oleh karena itu, nuansa dan gaya yang disajikan pun amat berbeda. layar lebar ini lebih menawarkan atmosfer menonton film-film spy seperti Jason Bourne atau Jack Reacher
 
the girl ...
 
Ya, The Girl in the Spider's Web menyuguhkan banyak aksi memecahkan teka-teki, kejar-kejaran mobil-motor, tembak-menembak, hingga pertarungan jarak dekat yang lebih intens ketimbang pendahulunya. Anda dijamin tidak bakal mengantuk menonton film berdurasi 115 menit ini. Namun begitu, unsur action tersebut tidak lebih violent dan brutal dibanding The Girl with the Dragon Tattoo (2011).
 
Terlepas dari itu semua, satu hal yang juga membuat The Girl in the Spider's Web berbeda adalah Lisbeth banyak menampilkan skill hacker-nya dibanding sebelumnya. Mulai dari mengakses akun seseorang di bank, mengambil alih CCTV, dan kontrol kemudi mobil layaknya yang dilakukan Cipher (Charlize Theron) di film The Fate of the Furious (2017). 
 
Mampukah Lisbeth menghadapai The Spiders? Apa keterkaitan organisasi tersebut dengan masa lalunya? Temukan jawabannya dalam The Girl in the Spider's Web yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON