The Grinch: Si Hijau yang Membenci Natal

 

  Penduduk Whoville berencana merayakan natal terbesar yang pernah mereka selenggarakan. Salah satu indikatornya adalah dengan mendatangkan pohon Cemara raksasa guna dihiasi berbagai ornamen yang akan memeriahkan serta menyemarakkan acara tersebut. Namun di sisi lain, salah satu warga bernama Grinch (Benedict ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 November 2018
the grinch ...
 
Penduduk Whoville berencana merayakan natal terbesar yang pernah mereka selenggarakan. Salah satu indikatornya adalah dengan mendatangkan pohon Cemara raksasa guna dihiasi berbagai ornamen yang akan memeriahkan serta menyemarakkan acara tersebut. Namun di sisi lain, salah satu warga bernama Grinch (Benedict Cumberbatch) justru ingin menghancurkan perayaan itu. 
 
Sosok berbulu berwarna hijau itu memang dikenal sangat sinis dan tidak suka melihat kebahagiaan orang lain. Grinch tidak pernah membaur dengan warga Whoville lainnya, serta cenderung tak peduli terhadap keadaan sekitarnya, terutama tetangganya. Ia bahkan hanya hidup menyendiri bersama anjing kesayangannya bernama Max. Perayaan Natal terbesar itu justru membuatnya jengkel. 
 
the grinch ...
 
Kisah di atas tersaji dalam produksi terbaru Universal Pictures berjudul The Grinch. Diadaptasi dari karakter terkenal ciptaan Dr. Seuss, film animasi ini menawarkan banyak pesan positif yang baik guna dikonsumsi anak-anak. Terutama soal bagaimana memanfaatkan momen Natal untuk menolong serta lebih peduli dengan orang-orang terdekat, baik itu keluarga, teman dan tetangga. 
 
Karakter Grinch yang divisualisasikan di film ini juga layak diacungi jempol. Meski tampil sebagai pribadi yang sinis dan egois, namun banyak pula pelajaran yang bisa diambil darinya. Khususnya ketika ia bertemu dengan anak kecil bernama Cindy-Lou Who (Cameron Seely). Pertemuan tersebut memberikan dampak yang sangat besar terhadap kehidupan sosok berbulu hijau tersebut. 
 
the grinch ...
 
Dialog-dialog yang disuguhkan terbilang cukup baik untuk ukuran film animasi. Banyak pesan moral yang disematkan di dalamnya yang membuat film ini penuh makna alias bukan sekedar hiburan semata. Namun begitu, tetap ada komedi slapstick dan tingkah lucu Grinch dan karakter-karakter lain seperti Mr. Bricklebaum (Kenan Thompson) yang bakal mengocok perut Anda. 
 
Apa sesungguhnya yang direncanakan Grinch untuk mengacaukan perayaan natal penduduk Whoville? Mengapa ia amat tidak suka dengan natal? Temukan semua jawabannya dalam The Grinch yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop XXI. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON