The Lego Batman Movie: Ketika Ksatria Kegelapan Merasa Kesepian

 

  Butuh hiburan yang bakal mengocok perut dan menyegarkan pikiran pasca penat akan rutinitas keseharian Anda? Film The Lego Batman Movie bisa jadi jawabannya. Berbeda dengan pendahulunya, The Lego Movie (2014), animasi arahan Chris Mckay ini dijamin menghadirkan komedi yang lebih ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 Februari 2017
the lego ...
 
Butuh hiburan yang bakal mengocok perut dan menyegarkan pikiran pasca penat akan rutinitas keseharian Anda? Film The Lego Batman Movie bisa jadi jawabannya. Berbeda dengan pendahulunya, The Lego Movie (2014), animasi arahan Chris Mckay ini dijamin menghadirkan komedi yang lebih segar dan banyak dari awal hingga akhir. Fokusnya pun kali ini hanya pada satu karakter, yaitu Batman (Will Arnett). 
 
Cerita yang diangkat juga terbilang menarik dan tidak berat layaknya versi live action-nya. Di samping bercerita soal Bruce Wayne sebagai jagoan super serta miliarder, film ini juga mengisahkan sisi lain kehidupannya, terutama ketika berada di rumah. Ternyata, dibalik gegap gempita gaya hidup dan pujian yang selalu datang kepadanya, ia adalah sosok yang kesepian. 
 
the lego ...
 
Praktis hanya Alfred Pennyworth (Ralph Fiennes) yang setia menemaninya. Hingga suatu hari Batman membuat keputusan besar dengan secara tidak sengaja mengadopsi remaja laki-laki bernama Dick Grayson alias Robin. Mulai dari sinilah hidupnya sedikit demi sedikit berubah. Wayne sudah mulai merasakan pentingnya kehadiran keluarga di dalam rumah. Ia juga mengajak Dick untuk membasmi kejahatan bersamanya. 
 
Selain kisah di atas, faktor lain yang membuat spin-off ini menarik adalah banyaknya karakter DC Comics yang muncul. Baik itu yang menjadi teman maupun musuh dari Batman. Sebut saja Catwoman, Joker, Harley Quinn, Bane, Superman, The Flash, Batgirl, Green Lantern, Wonder Woman, Poison Ivy, Two-Face, Freezer dan masih banyak lagi. 
 
the lego ...
 
Pertempuran antara mereka pun dikemas dengan sangat menarik, penuh ledakan dan aksi ekstrim, sehingga memberikan pengalaman seru layaknya menonton film live action superhero. Terlebih semua itu dibalut dengan teknologi CGI tingkat tinggi dan penataan musik maupun scoring yang begitu pas. Jadi, menyaksikan The Lego Batman Movie di teater IMAX sangatlah dianjurkan guna memanjakan mata serta telinga Anda. 
 
Joker (Zach Galifianakis) di film ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Ia memiliki karakter yang sensitif atau zaman sekarang disebut baper. Dirinya ingin sekali dianggap penting oleh Batman, dan akan kecewa hingga menangis kalau sang jagoan mengabaikannya. Jadi, sang antagonis melakukan kejahatan hanya demi diperhatikan oleh Ksatria Kelelawar itu. Sosoknya menjadi lebih lucu ketimbang menyeramkan.   
 
Mengapa Batman mengadopsi Dick Grayson alias Robin? Apakah sang Ksatria Kelelawar akan meladeni tingkah laku Joker yang bawa perasaan (baper) tersebut? Temukan jawabannya hanya di The Lego Batman Movie yang sedang tayang di seluruh bioskop Cinema XXI. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON