The Nutcracker and the Four Realms: Prahara di Negeri Ajaib

 

  Kematian sang ibu membuat malam natal Clara (Mackenzie Foy) menjadi kelabu. Kondisi ini membuatnya enggan menghabiskan malam yang harusnya menyenangkan tersebut bersama keluarganya. Untungnya, ada sebuah hadiah dari almarhum ibunya yang bisa sedikit menghiburnya. Namun sayang, benda berharga itu memerlukan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 06 November 2018
nutcracker still ...
 
Kematian sang ibu membuat malam natal Clara (Mackenzie Foy) menjadi kelabu. Kondisi ini membuatnya enggan menghabiskan malam yang harusnya menyenangkan tersebut bersama keluarganya. Untungnya, ada sebuah hadiah dari almarhum ibunya yang bisa sedikit menghiburnya. Namun sayang, benda berharga itu memerlukan kunci agar bisa dibuka. 
 
Alhasil, Clara mulai melakukan pencarian kunci tersebut guna mencari tahu isi serta kegunaannya. Ia mendatangi Drosselmeyer (Morgan Freeman), pria tua yang dulu mengasuh ibunya. Drosselmeyer kemudian menuntunnya ke sebuah dunia atau negeri pararel yang aneh dan misterius. Tempat yang ternyata pernah menjadi rumah bagi mendiang ibunya. 
 
Di sana Clara bertemu seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para pemimpin dari tiga Realm (alam): Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets yang tengah berseteru Alam Keempat yang dipimpin Mother Ginger (Helen Mirren). Sialnya, di tangan perempuan tua menyeramkan itulah kunci itu berada.  
 
nutcracker still ...
 
Kisah di atas mengawali produksi terbaru Walt Disney Pictures berjudul The Nutcracker and the Four Realms. Disutradarai oleh Lasse Hallström dan Joe Johnston, film adventure fantasy tersebut menawarkan kisah sederhana yang penuh dengan pesan-pesan kebaikan di dalamnya. Oleh sebab itu, layar lebar ini amat layak disaksikan bersama keluarga. 
 
Layaknya karya Disney kebanyakan yang mengangkat tema princess, The Nutcracker and the Four Realms juga menyajikan visual yang menakjubkan untuk ukuran film sejenis. Sebuah tontonan yang begitu berwarna yang dijamin bakal memanjakan mata Anda dari awal sampai akhir. Terlebih dengan balutan Computer-generated imagery (CGI) yang membuat 4 Realm menjadi terlihat amat nyata.
 
Kostum-kostum dan tata rias yang digunakan pun menjadi daya tarik tersendiri. Film ini benar-benar akan membawa Anda merasakan seperti apa kehidupan di Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets. Sebuah suguhan yang dijamin bakal menawarkan pengalaman sinematik yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga. 
 
nutcracker still ...
 
Mampukah Clara merebut kunci dari Mother Ginger? Apa sebenarnya isi dari hadiah tersebut? Dan mengapa 4 Realm saling bertikai? Temukan semua jawabannya dalam The Nutcracker and the Four Realms yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton.   
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON