The Predator: Ketika Sang Pemburu Berevolusi

 

  Anda bisa bayangkan bagaimana jadinya Predator yang sadis berkembang menjadi makhluk berbeda yang lebih cerdas, cepat dan mematikan? Sosok itulah yang muncul dalam angsuran terbaru waralaba Predator (1987) berjudul The Predator. Disutradarai oleh Shane Black, film ini bisa dikatakan menawarkan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 14 September 2018
the predator ...
 
Anda bisa bayangkan bagaimana jadinya Predator yang sadis berkembang menjadi makhluk berbeda yang lebih cerdas, cepat dan mematikan? Sosok itulah yang muncul dalam angsuran terbaru waralaba Predator (1987) berjudul The Predator. Disutradarai oleh Shane Black, film ini bisa dikatakan menawarkan nuansa baru nan segar dibanding para pendahulunya.
 
Ceritanya sendiri berkisah tentang seorang bocah bernama Rory McKenna (Jacob Tremblay) yang secara tidak sengaja mengaktifkan alat komunikasi milik predator yang dikirim oleh ayahnya, Quinn McKenna (Boyd Holbrook). Alih-alih ingin merayakan Halloween dengan perangkat tersebut, Rory justru mengundang Predator jenis baru ke bumi. 
 
the predator ...
 
Salah satu nuansa baru nan segar yang dihadirkan oleh sang sutradara adalah unsur komedinya. Ya, The Predator tampil lebih menyenangkan dan tidak terlalu serius layaknya angsuran-angsuran sebelumnya. Akan ada banyak sajian dialog maupun adegan lucu yang dilakukan para karakternya yang dijamin bakal mengocok perut Anda sepanjang film berlangsung. 
 
Pujian layak diberikan pada Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, Thomas Jane, Alfie Allen serta Augusto Aguilera yang sukses melakoni sekelompok veteran tentara AS yang memiliki kelakuan absurd. Selain berhasil memainkan peran masing-masing dengan sangat solid, kolaborasi mereka benar-benar kocak dan menghibur. Sebuah ensembel pemain yang menyenangkan untuk ditonton. 
 
the predator ...
 
Penampilan peraih Aktor Muda Terbaik Critics Choice Awards 2016, Jacob Tremblay, juga layak diacungi jempol. Ia seperti meningkatkan The Predator ke level berbeda lewat aktingnya yang semakin matang. Terlebih karakter Rory McKenna yang dilakoninya bukan hanya sekedar anak kecil biasa, tetapi memiliki peran penting di plot cerita film ini. 
 
Unsur action tentunya tetap menjadi daya tarik utama film ini. Pertarungan Predator dengan para veteran tersebut dijamin bakal seru, menegangkan dan melibatkan banyak darah, terutama dengan predator jenis baru yang jauh lebih hebat. Itulah yang juga membuat The Predator masuk dalam kategori tontonan untuk 17 tahun ke atas yang menuntut kebijaksanaan Anda sebagai penonton. 
 
Seperti apa sosok predator jenis baru itu? Apakah para veteran berkelakuan absurd itu mampu mengalahkannya? Apa sesungguhnya peran penting Rory di dalamnya? Temukan semua jawabannya dalam The Predator yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON