Tom Hanks Bersyukur Julia Roberts Mau Main di Filmnya

 

Aktor yang kini banting stir menjadi sutradara, Tom Hanks, mengaku senang ketika aktris sekelas Julia Roberts mau bermain dalam film terbaru yang digarapnya, Larry Crowne. Tom mengatakan, “Saya sangat suka dan sangat menghormati dia. Saya meneleponnya dan bertanya apakah ia ...

27 Juni 2011
Posted By: Erfanintya M. P.

Aktor yang kini banting stir menjadi sutradara, Tom Hanks, mengaku senang ketika aktris sekelas Julia Roberts mau bermain dalam film terbaru yang digarapnya, Larry Crowne. Tom mengatakan, “Saya sangat suka dan sangat menghormati dia. Saya meneleponnya dan bertanya apakah ia akan tertarik untuk mengambil bagian dalam film saya dan percaya saya untuk menyutradarainya. Untungnya dia berkata ya.

Larry Crowne merupakan proyek Tom yang sudah dikerjakannya selama tiga tahun. Tom pun mengakui bahwa menjadi seorang sutradara jauh lebih sulit daripada menjadi seorang aktor.
 
Akting itu seperti liburan dibandingkan dengan sutradara yang menjadi beban kerja,” jelas Tom dikutip Showbiz Spy (25/6).
 
Selain itu skill yang diperlukan benar-benar berbeda, karena seorang aktor itu hanya harus menunjukkan ke orang-orang apa yang ia pikirkan saat syuting. Sementara seorang sutradara itu  harus sudah mulai dan meeting delapan bulan sebelum syuting hari pertama dimulai dan meeting kembali sembilan bulan setelah semua selesai,” tambah Tom.
 
Bagi aktor yang sudah mengantongi 64 judul film ini juga mengatakan perumpaan lainnya untuk aktor dan sutradara. Menurutnya, “Aktor itu adalah anjing yang berjalan-jalan di taman, sedangkan sutradara adalah anjing yang mencoba menggiring lebih dari enam ribu ekor domba, terlalu banyak pekerjaannya.
 
Tom Hanks merupakan pria kelahiran 54 tahun lalu yang telah memenangkan Academy Awards sebanyak 2 kali. Namanya yang dikenal dalam film Forest Gump ini juga akan turut membintangi film Larry Crowne tersebut. (eM_Yu)
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON