Tomb Raider: Kisah Awal Lara Croft Mencari Jati Diri

 

  Lord Richard Croft (Dominic West) terpaksa meninggalkan anak perempuan semata wayangnya, Lara Croft (Alici Vikander), yang masih remaja. Usia di mana Lara sejatinya masih butuh kasih sayang ayahnya. Richard pergi demi melakukan ekspedisi menemukan sebuah makam kuno Ratu Jepang bernama ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 08 Maret 2018
tomb raider ...
 
Lord Richard Croft (Dominic West) terpaksa meninggalkan anak perempuan semata wayangnya, Lara Croft (Alici Vikander), yang masih remaja. Usia di mana Lara sejatinya masih butuh kasih sayang ayahnya. Richard pergi demi melakukan ekspedisi menemukan sebuah makam kuno Ratu Jepang bernama Himiko, yang diyakini memiliki kekuatan jahat. 
 
Tujuh tahun berselang, Richard tak kunjung kembali dan dinyatakan meninggal. Kala itu, usia Lara sudah 21 tahun. Sejak ditinggal pergi, ia tak pernah menempati rumah besarnya serta menggunakan uang warisan keluarga Croft sepeser pun lantara kecewa dengan sang ayah. Ia lebih memilih hidup mandiri menjadi seorang kurir sepeda dan belajar beladiri. 
 
tomb raider ...
 
Hingga suatu ketika Lara menemukan petunjuk dari salah satu benda peninggalan Richard yang mengisyaratkan kalau ia masih hidup. Penemuan itu mengantarkan gadis tomboy tersebut berpetualang ke sebuah pulau misterius di pesisir Jepang. Alih-alih menemukan ayahnya, dirinya justru bertemu dengan sekelompok penjahat yang menguji batas kemampuan fisik maupun mentalnya. 
 
Kisah di atas tersaji dalam karya terbaru sutradara Roar Uthaug berjudul Tomb Raider. Sebagai film daur ulang, produksi teranyar Warner Bros itu menawarkan banyak diferensiasi dibanding versi Angelina Jolie. Selain Alicia Vikander sebagai aktor utama, dari segi cerita, layar lebar ini menggali lebih dalam dan rinci terkait asal usul Lara Croft dan pencarian jati dirinya. 
 
tomb raider ...
 
Ya, Tomb Raider versi baru menceritakan lebih detil bagaimana masa muda Lara Croft sebelum akhirnya melakukan aksi-aksi heroik melawan organisasi jahat bernama Trinity. Di film ini Anda akan disajikan proses bagaimana Lara ditempa sedemikian rupa hingga menjadi perempuan yang tangguh. Jadi, belum akan ada berbagai teknologi canggih maupun senjata ciri khasnya di sini.
 
Unsur action di dalamnya juga terbilang lebih ekstrim ketimbang versi sebelumnya. Anda bakal banyak disuguhkan berbagai adegan menegangkan Lara Croft yang meliputi aksi tembak menembak serta kejar-kejaran di hutan, bertahan hidup dari badai di laut, memecahkan teka-teki di gua kuno hingga terbawa arus sungai yang sangat deras. Sebuah tontonan yang seru dan menghibur.
 
Apakah dugaan Lara kalau ayahnya, Richard, masih hidup itu benar? Siapa sesungguhnya Himiko? Betulkah ia memiliki kekuatan jahat? Temukan semua jawabannya dalam Tomb Raider yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON