Trinity, The Nekad Traveler: Sebuah Keputusan dari Perjalanan

 

  Trinity (Maudy Ayunda) adalah wanita yang mandiri dan gemar melakukan perjalanan ke berbagai tempat yang indah di dunia. Namun kegemarannya itu sering terkendala dengan pekerjaannya sebagai pegawai kantoran yang menuntutnya untuk selalu berada di belakang meja.   Walau jatah cutinya habis, Trinity ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 16 Maret 2017
trinity still ...
 
Trinity (Maudy Ayunda) adalah wanita yang mandiri dan gemar melakukan perjalanan ke berbagai tempat yang indah di dunia. Namun kegemarannya itu sering terkendala dengan pekerjaannya sebagai pegawai kantoran yang menuntutnya untuk selalu berada di belakang meja.
 
Walau jatah cutinya habis, Trinity tidak kehabisan akal untuk terus traveling memanfaatkan 'hari kejepit' atau mengakali atasannya dengan beragam alasan. Ia berambisi untuk menuntaskan perjalanan ke tempat-tempat yang ada di dalam daftarnya mulai dari Lampung hingga Maldives.
 
trinity still ...
 
Masalah mulai muncul ketika orangtua Trinity menuntutnya untuk segera menikah dan mengurangi kegiatan traveling. Selain itu, atasannya di kantor mulai 'gerah' lantaran seringnya ia tidak masuk kerja. Ditambah lagi, perasaan galau Trinity ketika berjumpa sosok pria misterius dalam perjalanannya yang bernama Paul (Hamish Daud).
 
Tren film adaptasi novel dan menawarkan keindahan alam sepertinya masih bertahan sampai saat ini. Selain sudah memiliki 'pasar' dari versi cetaknya, ceritanya juga bisa dikembangkan sesuai dengan kebutuhan film, serta mampu memanjakan mata para penonton lewat gambar-gambar yang menyegarkan.
 
trinity still ...
 
Wisata mata bisa dipastikan menjadi keunggulan dari film arahan Rizal Mantovani ini. Berbagai tempat eksotis di Indonesia seperti Lampung, Labuan Bajo, hingga anak Gunung Krakatau akan disuguhkan di sini. Tidak hanya sampai disitu, petualangan Trinity juga sampai ke Maldives dan Filipina, di sana penonton akan dibuat memiliki tanda tanya di tengah menikmati keindahannya.
 
Sutradara Rizal Mantovani pernah menggarap film serupa di 5 Cm (2012). Namun bedanya kali ini adalah gambar yang ditawarkan lebih megah, seakan kita ikut terlibat dengan petualangan Trinity.
 
Nilai tambah dari film produksi Tujuh Bintang Sinema ini adalah, penonton tidak akan dibuat bosan dengan suguhan gambar pemandangan yang intens. Tak jarang kita akan dibuat tertawa oleh perilaku unik si Boss (Ayu Dewi) dan tingkah kocak sepupu Trinity, Ezra (Babe Cabita).
 
Secara keseluruhan, Trinity, The Nekad Traveler adalah film yang segar dari segi cerita dan gambar, serta mengandung pesan positif tentang kemandirian, toleransi serta cinta Tanah Air. Apa keputusan yang dipilih oleh Trinity, akankah ia terus bekerja atau menjadi seorang traveler? Apakah Paul berhasil mengikat hati Trinity? Jawabannya hanya bisa diketahui dengan menonton filmnya di bioskop mulai 16 Maret 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON