Truth or Dare: Ketika Permainan Berubah Menjadi Malapetaka

 

  Anda pernah bermain Truth or Dare? Permainan tentang berkata jujur atau menerima tantangan yang sering dimainkan anak-anak muda ini sejatinya amat sederhana. Namun, bagaimana jika itu berubah menjadi sesuatu yang berbahaya dan mengancam nyawa? Inilah yang dialami oleh Olivia (Lucy ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 02 Mei 2018
truth or ...
 
Anda pernah bermain Truth or Dare? Permainan tentang berkata jujur atau menerima tantangan yang sering dimainkan anak-anak muda ini sejatinya amat sederhana. Namun, bagaimana jika itu berubah menjadi sesuatu yang berbahaya dan mengancam nyawa? Inilah yang dialami oleh Olivia (Lucy Hale), Lucas (Tyler Posey), Markie (Violett Beane), Tyson (Nolan Gerard Funk) serta Penelope (Sophia Ali) saat liburan di Mexico. 
 
Awalnya, usai pesta semalam suntuk, mereka menerima tawaran seorang pria misterius bernama Carter (Landon Liboiron) guna melanjutkan minum-minum di sebuah bangunan kosong bekas gereja. Di tempat itu, ia juga mengajak Olivia cs untuk bermain Truth or Dare. Ironisnya, ketika mendapat giliran, ia justru mengungkap fakta menakutkan terkait permainan tersebut dan pergi begitu saja. 
 
Olivia dan yang lain menganggap omongan Carter hanyalah omong kosong. Mereka pun memutuskan pulang keesokan harinya ke Amerika. Namun, sesampainya di rumah, kelima sahabat itu justru dikejar-kejar dan terjebak permainan yang memaksa mereka berkata jujur atau menerima tantangan tersebut. Jika tidak dilakukan, maka nyawa adalah taruhannya. 
 
truth or ...
 
Itu sekelumit peristiwa yang mengawali produksi teranyar rumah produksi spesialis horror-thriller, Blumhouse, berjudul Truth or Dare. Kekuatan film ini pada dasarnya terletak pada teka-teki penuh misteri yang disuguhkan di dalamnya. Terutama soal bagaimana para tokohnya mencari tahu latar belakang permainan tersebut berubah menjadi hal yang serius dan membahayakan nyawa mereka.   
 
Faktor itulah yang membuat arahan Jeff Wadlow tersebut bakal membuat Anda setia duduk di bangku untuk menonton sampai film berakhir. Terlebih semua teka-teki tersebut dibalut dengan kejadian-kejadian menegangkan nan mencekam yang dialami oleh para pemainnya ketika mendapat giliran untuk memilih jujur atau menerima tantangan, dan seperti apa konsekuensi buruknya jika tak dilakukan. Anda dijamin akan banyak menghela nafas dibuatnya. 
 
truth or ...

Truth or Dare juga menyajikan berbagai adegan yang terbilang cukup berdarah. Tepatnya ketika salah satu dari mereka yang mendapat giliran menolak berkata jujur atau tidak menerima tantangan. Proses dan polanya sedikit mirip dengan film Final Destination. 
 
Apa sebenarnya yang terjadi pada permainan itu? Bagaiman Olivia cs lolos dari ancaman tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam Truth or Dare yang tayang mulai hari ini (2/5) hanya di Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON