Unforgettable: Ketika Mantan Istri Bertindak di Luar Batas

 

  Setelah mengalami trauma akibat kekerasan dari sang kekasihnya Michael Vargas (Simon Kassianides), Julia Banks (Rosario Dawson) akhirnya berhasil bangkit dan memulai hubungan baru dengan pria bernama David Connover (Geoff Stults). Ia pun bersedia meninggalkan tempat tinggalnya ke rumah David demi ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 18 Mei 2017
unforgetable still ...
 
Setelah mengalami trauma akibat kekerasan dari sang kekasihnya Michael Vargas (Simon Kassianides), Julia Banks (Rosario Dawson) akhirnya berhasil bangkit dan memulai hubungan baru dengan pria bernama David Connover (Geoff Stults). Ia pun bersedia meninggalkan tempat tinggalnya ke rumah David demi mengubur masa lalunya yang buruk. 
 
Ironisnya, ketika Julia tengah memulai lembaran baru hidupnya bersama David, masa lalu sang kekasih bernama Tessa (Katherine Heigl) datang menghantui. Meski telah telah bercerai, perempuan cantik yang memiliki kepribadian misterius itu sering datang ke rumah mantan suaminya. Ia terlihat belum terima diceraikan dan tidak rela ada perempuan lain yang menggantikannya.
 
unforgetable still ...
 
Sikapnya semakin tidak menyenangkan lantaran selalu menjadikan anak perempuannya, Lily (Isabella Kai Rice), sebagai tameng atau alasan mengunjungi rumah David. Ia juga menghasut mantan suaminya itu kalau tunangan barunya bermasalah. Bahkan, dirinya pun mulai mencari tahu masa lalu Julia seperti apa dan menjadikannya senjata untuk merusak hubungan mereka. 
 
Itulah sepenggalan kisah yang mengawali drama thriller berjudul Unforgettable. Sesuai dengan genrenya, layar lebar karya Denise Di Novi ini memiliki unsur ketegangan yang cukup intens. Bahkan, di awal film, sang sutradara sudah memberikan adegan yang notabene ada di bagian akhir guna merangsang Anda untuk menebak apa sesungguhnya yang terjadi di dalamnya.
 
unforgetable still ...
 
Setelah itu, Di Novi membawa Anda untuk cooling down dengan flashback guna memberikan latar belakang cerita siapa sosok Julia Banks. Ketegangan pun mulai terasa kembali pasca ia bertemu dengan Tessa. Berbagai manuver yang dilakukan oleh mantan suami David tersebut dalam mengganggu kehidupan baru Julia sangat menyebalkan dan membuat tidak nyaman. Emosi Anda benar-benar diaduk-aduk di film ini. 
 
Terlebih hal itu dilakoni dengan sangat baik oleh Katherine Heigl. Film ini boleh jadi menegaskan kembali kalau karirnya belum habis. Heigl terbilang berhasil menjadikan Tessa sebagai antagonis utama. Pembawaannya benar-benar meyakinkan, mulai dari gestur tubuh hingga ekspresi muka yang menunjukkan kalau mantan istri David itu sungguh jahat dan memang ada yang aneh atau salah dalam dirinya. 
 
Selain itu, hal lain yang menjadi daya tarik film ini adalah cara-cara licik, keji dan tak terduga dari Tessa yang boleh jadi tidak akan dilakukan oleh orang yang normal. Ia begitu terlihat freak dan pyshco, bahkan terhadap anaknya sendiri. Anda dijamin dibuat terkejut dibuatnya. Terlebih ada fakta di masa lalunya yang mungkin menjadi penyebab dirinya berprilaku tak sewajarnya. 
 
Penasaran dengan sosok Tessa? Saksikan kisah selengkapnya dalam Unforgettable yang sedang tayang di Cinema XXI. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON