Valerian and the city of a Thousand Planets: Kisah Dua Agen Penjaga Galaksi

 

  Pernahkah Anda membayangkan manusia hidup berdampingan dengan segala jenis makhluk yang ada di luar angkasa dalam satu planet? Mungkin, mengimajinasikan keberadaan alien saja masih sulit. Namun, hal tersebut benar-benar terjadi dalam karya terbaru Luc Besson berjudul Valerian and the city ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 02 Agustus 2017
valerian still ...
 
Pernahkah Anda membayangkan manusia hidup berdampingan dengan segala jenis makhluk yang ada di luar angkasa dalam satu planet? Mungkin, mengimajinasikan keberadaan alien saja masih sulit. Namun, hal tersebut benar-benar terjadi dalam karya terbaru Luc Besson berjudul Valerian and the city of a Thousand Planets. 
 
Diadaptasi dari komik grafis dengan judul yang sama, film ini berkisah tentang dua agen pemerintah bernama Valerian (Dane Dehaan) dan Laureline (Cara Delevingne) yang bertugas menjaga keamanan City of Alpha, sebuah planet buatan di mana manusia serta berbagai macam alien dari planet-planet lain hidup bersama dan berdampingan. 
 
valerian still ...
 
Kota tersebut dibangun di luar angkasa yang jauh dari bumi. Di tempat ini, mereka hidup damai dan bertukar banyak ilmu pengetahuan guna memelihara serta melestarikan kehidupan berbagai ras yang menjadi penduduknya. Hingga suatu ketika muncul ancaman dari kekuatan gelap misterius yang memaksa Valerian dan Laureline melakukan investigasi. 
 
Sebagai sebuah film science fiction, film ini bisa dikatakan tampil sangat baik. Terutama dalam hal bagaimana sang sutradara memvisualisasikan berbagai macam bentuk alien yang ada. Bukan hanya banyak, tetapi juga keren dan lucu. Gambaran City of Alpha juga sangat futuristik. Sebuah perwujudan imajinasi Besson yang sangat menarik. 
 
valerian still ...
 
Terlebih semua visualisasi tersebut dibalut dengan teknolgi grafis dan CGI tingkat tinggi, yang membuat semuanya terlihat begitu nyata. Alhasil, Valerian and the City of Thousand Planets pada akhirnya membuat film science fiction menjadi tontonan yang menyenangkan dan menghibur untuk semua kalangan. Mata Anda dijamin benar-benar akan dimanjakan olehnya. 
 
Dari sisi cerita, film ini juga tidak menyajikan kisah yang 'kacangan'. Bahkan, konflik yang dihadirkan pun berhubungan dengan konspirasi serta intrik politik para petinggi militer City of Alpha. Dan kekuatan gelap yang mengancam planet buatan itu sejatinya merupakan korban dari mereka. 
 
Duet Dehaan dan Delevingne juga menjadi daya tarik tersendiri di film ini. Chemistry keduanya begitu kuat sebagai pemeran utama. Terlebih karakter Valerian serta Laureline memiliki love interest yang membuat Valerian and the city of a Thousand Planets juga menyajikan kisah romantis yang lucu dan manis.  
 
Apa sebenarnya kekuatan gelap yang mengancam City of Alpha? Apakah mereka benar-benar ancaman yang jahat dan berbahaya? Mampukah Valerian dan Laureline mengungkapnya? Temukan jawabannya hanya di Valerian and the city of a Thousand Planets yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON