Venom: Transformasi Seorang Jurnalis Menjadi Antihero

 

  Film antihero perdana kolaborasi Sony-Marvel, Venom, akhirnya resmi tayang mulai hari ini (3/10) di seluruh bioskop Indonesia. Disutradarai oleh Ruben Fleischer, spin-off Spider-Man: Homecoming ini terbilang hadir dengan sangat aman untuk dinikmati berbagai kalangan, termasuk anak-anak. Tidak ada unsur aksi ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 03 Oktober 2018
venom still ...
 
Film antihero perdana kolaborasi Sony-Marvel, Venom, akhirnya resmi tayang mulai hari ini (3/10) di seluruh bioskop Indonesia. Disutradarai oleh Ruben Fleischer, spin-off Spider-Man: Homecoming ini terbilang hadir dengan sangat aman untuk dinikmati berbagai kalangan, termasuk anak-anak. Tidak ada unsur aksi vulgar yang bakal membuat Anda tidak nyaman.
 
Ceritanya sendiri berpusat pada seorang jurnalis, Eddie Brock (Tom Hardy) yang melakukan sebuah investigasi terhadap penemuan symbiote dari luar angkasa oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Ketika mengunjungi laboratorium milik  Drake, ia menemukan kalau sang ilmuwan tengah melakukan tindakan jahat menggunakan organisme baru tersebut. 
 
venom still ...
 
Sialnya, investigasi tak berjalan mulus dan membuat Eddie terinfeksi salah satu dari symbiote. Mulai saat itu, ia mulai merasakan ada entitas lain yang merasuki tubuhnya. Organisme tersebut tidak hanya masuk ke dalam pikirannya, tetapi juga mampu mengambil alih badan sang jurnalis menjadi sosok hitam, tinggi besar dan mengerikan bernama Venom. 
 
Secara garis besar, cerita film ini berjalan dengan sangat smooth. Mulai dari menceritakan awal mula symbiote-symbiote sampai ke bumi, latar belakang Eddie Brock, siapa saja orang terdekatnya, hingga akhirnya bergesekan dengan Dr. Carlton, yang mengubah hidupnya secara drastis. Nyaris tidak ada plot hole besar di dalamnya. 
 
venom still ...
 
Babak pertama film ini memang sedikit terasa lambat. Eskalasi konflik mulai menanjak saat Eddie sudah berjibaku dengan symbiote yang masuk ke tubuhnya. Dari sini, sosok Venom mulai muncul dan sang jurnalis pun mulai memiliki kekuatan super. Alhasil, lantaran mencuri perhatian, ia harus berhadapan melawan anak buah Dr. Carlton yang memburunya serta tim SWAT yang ingin menangkapnya. 
 
Di titik inilah Anda akan disuguhkan berbagai adegan action seru yang menegangkan dan sangat intens. Mulai dari aksi Eddie alias Venom mengancurkan apa saja yang ada di jalanan California, memanjat gedung, hingga melempar lawan-lawannya semudah mejentikkan jari. Lantas, apakah ia tak tertandingi alias tidak memiliki lawan yang sepadan atau lebih hebat? Silakan Anda temukan sendiri jawabannya. 
 
Hal lain yang juga membuat film ini tambah menghibur dan menyenangkan adalah akting Tom Hardy serta unsur komedinya. Terutama lewat dialog-dialog lucu antar karakter. Penampilan Hardy amat layak diapresiasi. Ia benar-benar membawa sosok Eddie Brock ke level yang berbeda. Interaksinya dengan Venom pun menjadi daya tarik tersendiri, yang dijamin bakal banyak mengocok perut Anda. 
 
Dari mana sebenarnya symbiote tersebut? Apakah Eddie Brock menjadi jahat setelah menyatu dengan Venom? Siapa lawan besarnya sesungguhnya? Segera kunjungi Cinema XXI terdekat kesayangan Anda untuk mengetahui jawabannya. Selamat menonton.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON