Wanita Tetap Wanita: 5 Wanita dengan 5 Kisahnya

 

Setelah ramai bermunculan di tahun 2012, kini film berjenis omnibus kembali hadir menghiasi bioskop Tanah Air. Pada kesempatan kali ini, film omnibus berjudul Wanita Tetap Wanita, menjadi debut film bagi rumah produksi milik Irwansyah dan Raffi Ahmad, R1 Pictures.   Dari judulnya ...

11 September 2013
Posted By: Evelyn Afnilia
wanita tetep ...Setelah ramai bermunculan di tahun 2012, kini film berjenis omnibus kembali hadir menghiasi bioskop Tanah Air. Pada kesempatan kali ini, film omnibus berjudul Wanita Tetap Wanita, menjadi debut film bagi rumah produksi milik Irwansyah dan Raffi Ahmad, R1 Pictures.
 
Dari judulnya saja, Wanita Tetap Wanita sudah dapat diketahui, merupakan mahakarya film yang mengusung tema kehidupan seorang wanita. Dengan latar belakang yang berbeda-beda, pekerjaan yang juga tak sama, hingga perbedaan alasan mereka dalam memaknai hidup. Dibalik itu semua, mereka tetaplah wanita yang sebenarnya tangguh dan hebat.
 
Film Wanita Tetap Wanita terdiri dari lima kisah berbeda, yang masing-masing disutradarai oleh aktor-aktor Tanah Air. Reach the Star (Irwansyah), First Crush (Teuku Wisnu), In Between (Irwansyah), Cupcakes (Didi Riyadi), dan With or Without (Reza Rahadian).
 
Reach the Star
Kinan (Shireen Sungkar), adalah seorang pramugari yang berjuang hidup demi membiayai pengobatan Ibunya, juga demi menaikkan haji Ibunya. Semenjak sang Ayah meninggal, Kinan adalah tulang punggung bagi kehidupan mereka berdua. Dengan kesibukannya dengan pekerjaannya, Kinan sampai tidak terlalu memikirkan saat ada pria yang datang ke hidupnya, Iko (Irwansyah).
 
First Crush
Berawal dari cinta pertama seorang murid, Nurma (Revalina S. Temat), dengan guru les private-nya, Andy (Teuku Wisnu). Lama terpisah bertahun-tahun, mereka dipertemukan lagi bak jodoh yang memang digariskan. Nurma bekerja sebagai pengacara di perusahaan milik Andy. Saat itulah benih-benih cinta kembali timbul, bahkan ketika Nurma mengetahui kalau Andy sudah berkeluarga.
 
In Between
Tanpa orangtua, dan menjadi kepala keluarga bagi dua orang adik yang masih kecil memang tidak mudah. Demi itu semua, Vanya (Fahrani Empel), bekerja sebagai model di sebuah klub malam. Ditambah lagi salah seorang adiknya mengidap autisme. Hiruk-pikuk dalam pekerjaannya pun ditelannya sendiri demi menghidupi kedua adiknya tersebut.
 
Cupcakes
Adalah Shana (Zaskia Sungkar), sang mempelai wanita yang harus menanggung beban kepiluan akibat batalnya pesta pernikahannya. Sang calon suami diketahui kabur saat hari H pernikahan. Tetap berkeinginan untuk bangkit, Shana pun bekerjasama dengan sahabatnya untuk membangun sebuah toko cupcakes. Disana pula, Shana bertemu dengan Fauzan (Didi Riyadi), kakak dari sahabatnya. Namun ternyata, sang mempelai laki-laki mendadak muncul di hadapan Shana, bersama dengan calon istrinya yang lain.
 
With or Without
Trauma masa lalu membuat Adith (Renata Kusmanto) menutup diri dari yang namanya pria. Adith merupakan seorang penulis yang enggan menulis tentang kehidupan percintaan. Namun hal tersebut berubah dengan kehadiran seorang supir taksi yang mampu merebut hati Adith. Bersama Rangga (Marcell Domits), Adith segera merubah pandangannya mengenai cinta.
 
Perlu diketahui, Wanita Tetap Wanita merupakan film omnibus yang memilih untuk meleburkan kisahnya menjadi satu keharmonisasian yang utuh. Masing-masing dari setiap kisah saling berkaitan dan tak akan membuat Anda jenuh dengan durasi selama 104 menit.
 
Jangan lupa saksikan Wanita Tetap Wanita mulai 12 September 2013 di Cinema 21.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON