SALAH BODI

100

minutes
 

SALAH BODI

  • Jenis Film Drama, Comedy
  • Produser Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, Sadhenna Sayanda
  • Sutradara Sys Ns
  • Penulis Puguh P.s Admaja
  • Produksi PT SYANINDITA SABDA SADHENNA
  • Casts Zhi Alatas, Roy Marten, Ray Sahetapy, Asrul Dahlan, Aty Fathiyah, Hengky Tarnando, Baby Zelvia, Epy Kusnandar, Edo Kondologit

Sinopsis

FARHAN yang hamil 9 bulan dibawa ke rumah sakit sama istrinya, INONG. FARHAN hamil? FARHAN lantas melahirkan? Kok bisa?


FARHAN dilahirkan sebagai anak perempuan bernama ANDIN. Bapaknya yang batak memperlakukan Andin sebagai laki-laki karena pengen nama marganya tak putus sampai ke anak cucu. Hingga ketika remaja menuju dewasa, Andin memploklamirkan diri sebagai cowok dengan nama FARHAN! Saat dewasa FARHAN yang kerja sebagai disainer grafis bertemu dan mencintai seorang sutradara cantik bernama INONG.

INONG menerima cinta FARHAN. Namun, ketika FARHAN mengajaknya menikah, INONG tiba-tiba lari, menghindari kenyataanitu. INONG menangis, meratapi nasibnya, karena sebenarnya seorang Cowok! INONG tak mau lagi mengecewakan orang yang dicintainya, seperti dulu dia mengecewakan ayahnya, yang mengusirnya lantaran tak bisa terima dirinya lebih memilih menjadi perempuan. Biarpun pedas, INONG memutuskan untuk mengatakan sejujurnya pada FARHAN. FARHAN pun jujur tentang dirinya yang sebenarnya seorang perempuan.

Mereka menikah. Terus siapa dong yang hamil? Tentunya FARHAN lah yang hamil.

Peristiwa panjang dan berliku telah menyadarkan keduanya, bahwa keduanya telah lama ada di badan yang salah.. Mereka sepakat untuk kembali ke badannya masing-masing, kembali ke kodrat yang diberikan Tuhan.

Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 

YOU MIGHT ALSO LIKE