4 Aktor Ini Dipastikan Kembali Bintangi Sekuel Zombieland

 

Setelah hampir 10 tahun, Zombieland (2009) akhirnya resmi mendapatkan sekuelnya. Dilansir Aceshowbiz, Sony Pictures pun mengonfirmasi kalau para aktor utama dari film pertama seperti Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg dan Abigail Breslin akan bersatu kembali untuk membintangi proyek tersebut.   Selain ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Juli 2018
ZombielandSetelah hampir 10 tahun, Zombieland (2009) akhirnya resmi mendapatkan sekuelnya. Dilansir Aceshowbiz, Sony Pictures pun mengonfirmasi kalau para aktor utama dari film pertama seperti Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg dan Abigail Breslin akan bersatu kembali untuk membintangi proyek tersebut.
 
Selain itu, sang sutradara film pertama, Ruben Fleischer, yang kini tengah mengerjakan film terbaru Tom Hardy, Venom, juga bakal kembali mengarahkan sekuel tersebut. Menurut The Hollywood Reporter, produksi Zombieland 2 akan dimulai pada Januari tahun depan dan rilis mulai Oktober 2019.
 
Penulis asli Zombieland (2009), Paul Wernick dan Rhett Reese, yang juga ikut menggarap naskah Deadpool (2016) juga telah diminta untuk menulis kembali skenario sekuel ini. Sedangkan Gavin Polone bertindak sebagai produser.
 
Zombieland 2 akan berfokus pada Wichita, Little Rock, Tallahassee dan Columbus yang berhadapan dengan jenis zombie baru setelah berevolusi sejak film pertama. Akan ada manusia baru pula yang ternyata masih selamat. Menurut studio, keempatnya juga harus menghadapi suasana hati mereka yang berubah-ubah sebagai keluarga.
 
"Ini adalah salah satu proyek yang para penggemar ingin lihat terjadi untuk waktu yang lama, dan tidak ada yang ingin melihatnya terwujud melebihi Emma, Woody, Jesse, dan Abigail," ujar Presiden Columbia Pictures Sanford Panitch dalam sebuah pernyataan. "Ini adalah beberapa aktor yang paling banyak diminta dan saya pikir mereka membuat film ini karena menyukai karakter-karakternya. Kami senang Ruben bersedia kembali untuk mengarahkan sekuel tersebut, pekerjaannya pada Venom benar-benar menakjubkan," lanjutnya. 
 
Film pertama yang dibuat hanya dengan biaya 24 juta dolar AS, sukses meraup keuntungan global empat kali lipat yaitu sebesar 102 juta dolar AS. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON